Alfamart Jendral Sudirman 3 Cilacap : Rasanya Ga Pengen Balik Lagi

Mumpung lagi jalan-jalan kedaerah Cilacap nih, jadi sekalianlah saya cari minuman dan cemilan didaerah Jend Sudirman. Begitu masuk ada dua wanita kasir dan karyawan lain didalamnya biasa saja padahal sepi pembeli. Tanpa ada sapaan selamat siang atau selamat hari kartini, simple ajah! Kebetulan belanjaan ga banyak tapi tetep dapet yang dituju. Sayang lagi sepi promo nih barang yang saya cari, ahahah…jadinya ga berasa lagi kartinian deh. 😛

Jpeg
Apalagi Mba Kasir yang saya tanya jawabnya tegas banget, jadi saya berasa masuk daerah militer deh hihihi….mana terkesan jutex dan kurang ramah (sepertinya perlu kenalan dulu niii). Biasanya kalau di Purwokerto ya beberapa kasirnya ramah-ramah. Entah karena sudah terbiasa ya, jadinya ya gitu deh! Oiya dalam melayani konsumen saat pembayaranpun ini agak lama ya, beda dengan nada suara tegasnya. Saya pikir kalau sudah tegas biasanya bergerak cepat. Ini engga tuh…bahkan saat sedang melayani saya,  yang bersangkutan  melayani pembeli rokok juga. :(

Jpeg
Intinya ga bikin penasaran saya untuk balik lagi kesitu, hihihi….yang bagus itukan bikin konsumen terkesan dong, terkesan menyenangkan tentu saja bukan sebaliknya. Kalau masalah display toko dan lainnya sih standar ya, sama seperti pada umumnya beberapa  Alfamart yang sangat mudah dijumpai disetiap kecamatan sepertinya. Nah Alfamart yang saya datangi ini adalah Jensud 3  Cilacap yang dimiliki CV Tunas Jaya dengan nope : 081513440468

Jpeg





Komentar dan Tanggapan: