Toko Konveksi Sehati : Pantas Saja Harganya Murah

Ini lanjutan jalan-jalan ke kios pertokoan Pasar Wage ceritanya yang ga pake niat ituh, hihihi dasar yaks! jadi niatnya beli celana buat baby Anin ke Matahari ga taunya masih 30 menit lagikan jam bukanya jadi melipir ke daerah Pasar Induk Purwokerto deh, ga taunya malah windows shopping. Walaupun ga niat ujung-ujungnya ada yang dibeli, nyahaha!

Jpeg

Yups… toko sehati ini sebelahan dengan toko Makmur yang saya ceritakan disini, yang ada satpamnya ituloh. Jenis rukonya sama, sempitnya juga ga beda. Trus jualannya juga sama pula! bedanya? kalau versi tetangganya lebih banyak yang diminati beda dengan Sehati ini. Walaupun judulnya sehati tapi hasilnya jarang yang sehati, hihihi. Mulai dari busana muslim, perlengkapan sholat, perlengkapan wanita dll ko ya bahan dan modelnya norak-norak, hadeuh…pantas saja harganya ramah. 😀

Konveksi

Cuman pelayannya nih wellcome banget, begitu saya lihat langsung disambut dan ditanyakan mau cari apa Ibu? ya saya jawab saja lihat-lihat dulu. hihihi….model yang terdisplay ko ya ga ada satupun yang nyangkut dihati. Namun kalau keluar ga beli juga ga enak dong, akhirnya apa…ya saya beli kerudung aja sebiji hihihi…buat rumahan mayan dah. Dapet struknyakan jadi dapet alamat dan no. telp yang bisa saya share disini, hihihi modus mulu nih emang. 😛

konveksi 2
Baru kerasa bedanya dengan toko sebelah, yaitu ada CCTV nya kaka!!! kalau sebelah ga pake CCTV tapi ada satpamnya, kali ini lebih santai dan pelayannya wellcome karena memang lebih sepi dari sitetangga (yang lumayan rame). Baiklah kalau begiyu, cukup tau saya dalamnya toko sehati ini. Kayanya sih ga bakal balik lagi, soalnya emang barangnya banyak yang ga sehati dengan ku. Tapi jika ada yang pengen tahu langsung ke tekape silahkan saja dicoba yess, kan beda orang beda selera. :)

Cuss …. ke Pertokoan Pasar Wage Blok H No.7
Nope : 081215635113





Komentar dan Tanggapan: