Tini Wini Biti : Karakter Biskuitnya Lucu & Ada Cerita Seru Dibalik Packingnya!

Gegara ada promo kemarin disini, akhirnya nyobain lagi deh Tini Wini Biti … biskuit gembung  berkarakter yang konon liat dalam kemasannya sih rasanya asin. Tapi begitu  dicoba? hah ga ada asinnya sama sekali tuh. Perasaan dulu pernah nyoba rasanya guriiih gimana gituh hihihi, apa sekarang udah berubah ya…Kalau lihat komposisi sih ada tepung terigu, lemak nabati, gula, susu skim, garam, dan pengembang saja sudah pantas saja rasanya agak kurang gurih karena tak  menggunakan MSG ya bisa jadi. *Huraay*

tini wini biti

Crackers rasa asin yang saya coba kali ini memang layak untuk dinikmati, labelnya saja lengkap ko jadi ga bikin khawatir mengkonsumsinya. Serunya lagi ada cerita dibalik packing nya  seperti kali ini adalah tentang rasa Asin variant nya. Seperti begini nih ceritanya : Garam tidak hanya memberi rasa asin. Garam yang mengandung yodium juga sangat baik buat kesehatan tubuh. Ada banyak jenis garam : garam abu, garam bata, garam dapur dan garam inggris. Biasanya yang digunakan sebagai penyedap masakan adalah garam dapur.

Hihihi lumayanlah infonya, pengetahuan juga itu loo. Oiya crackers ya juga berbentuk lucu ada kura-kura, kupu-kupu, gajah, ikan dan bebek. Hehhe…jadi bisa buat cemilan menyenangkan anak-anak nih yess.  Harganya juga lumayan terjangkau ko yaitu Rp.1850 (20gr) waktu beli di Moro Purwokerto. Kalau kata anak-anak sih paling enak yang rasa coklatnya, kalau Emaknya mana tau nih soanya yang nyobain cuma rasa Asin (kemasan biru) ini saja yang coklat dah keburu habis saking enaknya kali ya, hahaha! 😛

Diproduksi oleh PT KONIMEX

PO BOX 238 SOLO 57102





Komentar dan Tanggapan: