Tiki Purwokerto: Lokasi Strategis Dengan Biaya Minimalis, Pantas Jika Ramai!

 

Haseek ngapelin TIKI lagi dah yang sekarang … eh sudah lama deng pindah lokasinya yaitu di Jl Gerilya Timur  No. 53 Sokawera (Depan Mitra Kakung Ban) Purwokerto telp (0281) 622353. Kalau sebelumnyakan walaupun masih di jalan yang sama namun letaknya lebih jauh dari rumah saya, kalau yang sekarang? jalan kaki juga nyampe saking dekatnya. Walaupun deket  jika pelayanan ga oke dan tarifnya mihil, saya juga ga mau pake kaliii!! Tapi faktanya untuk area Purwokerto nih, saya merasa nyaman-nyaman saja berhubungan dengan ekspedisi yang pernah mengecewakan saya juga, hahaha? ko bisa? yups…baca disini curhatan saya tentang paketan yang mengecewakan kala itu.

tiki1

Kesalahan entah dipihak siapa yang jelas satu sama lain memang harus saling koreksi. Yups jika barang yang kita kirimkan ingin aman, idealnya packing sebaik mungkin (walau saya sendiri kalau packing ya seadanya dan sebisanya saja, hahaha). Nah untuk pihak ekspedisi? harus dibaca dong isi kirimannya biar pas sampai tujuan baik-baik sajah begituh. Biarlah yang lalu biar berlalu semoga kedepannya lebih sip lagiii dong yes.

tiki2

Lalu yang saya sukai dari TIKI ini apa ya? tempatnya ituloh mungil tapi bersih, harga juga hemat hehehe…apalagi kalau pake paket ekonomi tapi nyampenya reguler (pernah saya tulis disini juga), bikin girang sipengirim dong karena harga jelas lebih hemat. Mas-mas yang jaga juga sopna, tapih dan manis-manis. Hihihi…ya tenang gitu beda banget dengan beberapa ekspedisi yang pernah saya datangi lainnya, ada saja yang zutexnya jadi bikin kapok dah maketinnya lagi. Kalau TIKI sebaliknya sudah lokasi strategis (pinggir jalan raya), biaya juga ekonomis maniss…!! hahaha, Emak mana sih yang ga suka tarif miring. :)

tiki3

Namanya jual jasa harus ramah dan tenang, kondisi barang sampai tujuan dengan baik juga penting. Nah kalau TIKI ini ga dibungkus ulang dengan plastik yes. Beda dengan ekspedisi pesaingnya yang dibungkus ulang plastik, wajarlah harganya itu lebih mahal. So far untuk pengiriman mulai bulan kemarin hingga selanjutnya saya pilih menggunaan ekspedisi TIKI saja deh dengan beberapa keunggulan yang saya tulis diatas. Sayangnya hari minggu dan hari libur ikutan libur niiih, hihihi santai…biar ga kerja mulu kali yaps! 😀





Komentar dan Tanggapan: