Prochiz Slice : Keju Lembaran Yang Asik Buat Jambalan :)

Siapa yang ga suka keju? Rata-rata siih banyak yang suka yess, apalagi anak-anak weleh…rebutan mulu bawaannya kalau liat keju apalagi yang versi lembaran atau slice. Padahal isinyakan banyak ga cuma selembar doang, tapi pas buka kemasannya kalau ga rebutan mungkin kurang serru, mwihihi.  Itupun terjadi pada anak-anak Saya yang lagi lucu-lucunya tersebut. 😀

Jpeg

Mentang-mentang Emaknya lagi ga sempet bikin ini itu dan masih memiliki beberapa bahan dilemari dan ujung-ujungnya ketahuan akhirnya merekapun sepakat untuk ngemilin Prochiz slice. Saya ga bisa nolak dong walaupun  roti tawar kupas Rammona (langganan) lagi ga punya dan yang lewat pun beberapa hari ini  tak ada, namun semua itu tak membuat anak-anak terpengaruh ya…hahaha bagi mereka yang penting suka ya mariii  dilahap.

Keju cheddar olahan sebesar 85 gr yang diproduksi PT Mulia Boga Raya kawasan BIIIE Cikarang Bekasi ini berisi 5 lembar perkemasannya tersebut. Saya sendiri kurang bisa membedakan rasanya dengan produk  lainnya, karena menurut saya semuanya sama asin gurih gituh hihihi. Mungkin perbedaannya terlihat dari komposisinya kali ya. Untuk produk Prochiz itu sendiri terdiri dari : air, keju cheddar, minyak nabati, pati termodifikasi, pengemulsi (natrium sitrat, dinatrium fosfat), natrium heksametafosfat),  garam, perisa keju, pengatur keasaman asam laktat, pengawet (kalium sorbat), pewarna makanan anatto CL 75120. Weh,.rame bener komposisinya ya, dan ada beberapa zat kimia yang saya sendiri sebetulnya sedang menghindari (seperti pengawet, pengemulsi dan pewarna).

Solusinya? ya ga konsumsi harian deh, hihihi…sesekali saja, walaupun berkalsium tinggi prefer  kalsium asli yang terdapat pada ikan misalnya jauh lebih baik pastinyakan. Overall  karena produknya berlabelisasi lengkap sehingga masih layak ko untuk dikonsumsi. Nah kalau menurut pengalaman sih memang enaknya jenis keju lembaran begini ini buat jambalan yess, hahaha…alias digadoin ga pake apa-apa gitu trus coba deh ngomong berasa banget aroma keju tuh dimulut dan  saya termasuk penyuka aroma mulut berbau keju ketimbang bau jigong, nyahaha.

 





Komentar dan Tanggapan: