Beli 2 La Pasta Royale Gratis 1, Serbuuu…!!

 

Berhubung kita semua sekeluarga demen banget makan spaghetti jadinya pas ada promo ini diserbuuu deh, hehe…. you know  lah jarang-jarang banget soalnya produk spaghetti ngadain gratisan. Mana expired  masih jauh … mana harganya juga hampir goceng doang alias Rp.4925,-…mana didalemnya uda ada saosnya pula. Wah beneran bikin greget deh. Secara saya sendiri termasuk yang ketipu…sengaja beli saos pasta terpisah karena di tekape ga baca detailnya cuma cek label expired sama halal MUI saja, ternyata uda ada saos didalam kemasanya, hahaha!!

la pasta

Anak-anak juga ikutan ngakak, pas saya curhat di rumah tentang si saus spaghetti yang saya beli jadi double.  Makanya Bunda baca…baca…!! hay haloo…ko  perasaan jadi anak-anak yang kaya orang tua, hihihi….ceritanya jadi kebalik ya! Gaya mereka emang persis kaya saya kalau lagi ngisengin anak-anak. Duh buah jatoh emang ga jaoh dari pohonnya, klo kejauhan kesiyan kaliii bonyok. 😀

Nah malah curhat, niat nginfo gratisan ga siiih?  hihihi iya deh…spesial buat warga Purwokerto dan sekitarnya saja deh…silahkan melipir ke MORO karena memang hanya disana terdapat gratisan ini. Untuk daerah lain, banyak juga gratisan ko…hanya saja produknya pasti berbeda. Seperti biasa stoknya tergantung persediaan aja yess alias selama persediaan masih ada.  :)





Komentar dan Tanggapan: