Uang Tunai Rp. 1,5 Juta : Hadiah Tanda Cinta Sikecil Dancow – Indomaret

Alhamdulillah nih lagi ada keperluan buat beli sesuatu eeh dapet transferan dari kontes Tanda Cinta Sikecil,  hihihi mayan banget juara dua dapet tunai 1,5 Jeti….woh aseli happy walaupun meluncurya 2 bulan pasca pengumuman nih dan itupun harus inbok dan colek sana sini, ga gitu dicuekin sih hihihi..mulai bete kalo ada kontes yang hadiahnya kudu ditagih mulu kaya hutang aja. Aneh ya, bukannya kalau ngadain kontes harusnya siap dengan segala profesionalitasnya ya maksudnya ga kelamaan dan sekalipun lama karena mekanisme pusat (misalnya) tetep direspon dong kalau ada yang nanya bener ga?  😛

Tapi memang begitulah seninya, seni dari mulai mengikuti sebuah kompetisi dengan segala perjuangannya. Ada yang perjuangannya penuh ga dapat apa-apa, ada yang perjuangan ga pake modal dapet penuh, ada pula yang pake modal tapi hasil ga imbang. Hihihi…pilihan ada ditangan Kita dan semua resiko ya nikmati sajalah. Toh memang tak ada keberhasilan tanpa sebuah proses, dan tak semua proses menuai keberhasilan yang cemerlang bukan? ada kalanya gagal terlebih dahulu, sukses kemudian, Apalagi kalau dah liat hasil kaya gini contohnya, pasti semangat kembali menyala : :)

bca

Alhamdulillah pokoknya semua sudah ada yang atur jadi bukan sekedar kebetulan s3mata. Tinggal bagaimana mensyukurinya dan terus bersemangat menghidupkan passion yang dimiliki. Namun tetap ingat bahwa hidup ini hanya sementara …. semangatnya tanpa perlu ngoyo ya, seimbangkanlah antara kehidupan dunia dan hari akhir nanti “Kejar duniamu seolah kau hidup selamanya, kejar pula akhiratmu seolah kau mati besok” seimbang ya semangatnya Kaka…!! :)

 





Komentar dan Tanggapan: