Perahu Unik Alyssa…!!

Mulai sekarang ceritanya mau mengabadikan hasil kreasi anak-anak ah, daripada berujung ditempat sampah mending dibuat cerita dulu kali ya, hahaha…abis lucu sih dan pengalaman tersebut adalah pengalaman yang tak ternilai harganya sebetulnya loh. Yaps! ga bisa maksa kan anak Kita mau jadi apa? nah ceritanya sisulung tipikal yang suka berkreasi apa saja yang dilihatnya, motorik halusnya dia jago banget…!! padahal dulu engga loh… justru majunya dia cerdas gerak. Yah begitulah, masih suka berubah-rubah kecenderungannya ternyata. Makanya Saya ikuti saja kemana maunya dan hasilnya seperti apa. 🙂

karya
Berikut ini hasil liburan (hari minggu kemarin) kompak dengan adiknya membuat perahu yang dijalankan diatas ember mandi bayinya Anindya Zhafirah dari kardus gabus CPU punya Ayah. Padahal tadinya mau Saya buang begitu saja, eh ga taunya malah anak-anak tertarik. Nyampah lagiii dimana-mana, gpp yang penting mau beresin sendiri ga ada yang dirugikan kalau begitu. 😀

Hasilnya rameee…ya walaupun keliatannya begitu aja ya tapi 3A super hebohnya, adiknya sih cuma bentuk panjang aja di apungin diatas air ya ikutan heboh bener, hahaha! serunya dunia anak…kaya gitunya bikin kangen, walaupun nii mulut suka bawel tapi bermakna juga. Ya, tetep Saya sebagai tukang cuci mereka ngasih saran kalau mau mainan air, tanah dan sebangsanya ya diwaktu pagi atau sore hari biar sekalian mandi. Kalau habis mandi cantik trus maenan tanah, pasti Saya kasih solusi mainan yang lainnya dong. Bukan melarang tapi memberi gambaran, dan kalau mereka manut adeem rasanya hati ini. Tetep menyenangkan yess anak-anak sholehah …….


Komentar dan Tanggapan: