Bakso Sapi Utami Purwokerto : Beningnya Saja Enak!

 

Alhamdulillah ada kedai bakso baru deketan lokasi rumah namanya Bakso Sapi Utami. Mungkin karena masih baru juga tempatnya terkesan bersih, termasuk hasil racikan baksonya sehingga membuat pengunjung berselera untuk menikmatinya (higienitaskan memang yang utama). Ga banyak ragamnya silh cuma bakso sapi saja. Yang membuat takjub itu sebetulnya adalah rasanya yang sesuai dengan tampilannya. Yups tampilan cantik, higienis dam rasanya lezatos. :)

Baksonya kenyal dan berasa banget daging sapinya. Seporsinya isi 5 butir saja dengan butiran yang lumayan sedang besarnya. Yang bikin beda bakso utami ini ada tahu kulitnya yang diiris didalamnya. Tahunya sejenis tahu kulit tanpa isi gitu deeh…mungkin pengganti tetelan kali ya hahaha!  Minta dikasih tetelan jelas harganya nambah dong, dan beginilah penampakannya :

Bakso Sapi Utami Purwokerto

Kalau Saya sukanya beningan malah alias ga pake saos, sambel dan kecap. Gitu doang juga uda syegerrr loo…kalaupun pengen pedes tinggal nambahin sambelnya saja yang kalo menurut suami sii kurang pedesnyah :p  biasanya sambal baksokan pedes ya, klo ini engga tuh hihi padalkan harga cabe bukannya uda turun yaks?!  Satu lagi kelebihan bakso Utami ini yaitu kuahnya banyak. Woh bener-bener deeh dibikin kenyang (apalagi kalo plus ketupat ya). Nah…harganya juga nii lumayan terjangkau alias standar sii kalo di Purwokerto yaitu Rp.10.000,- permangkoknya hmm kalau pas makan bakso ini yang Saya inget itu tuuu Bakso Tukul Arwana, haha….asli mirip rasanya dan tampilannya juga (walaupun serupa tapi tak sama). Overall recommend deh buat dikunjungi untuk warga Purwokerto dan sekitarnya, hayuuks ke Jl Gerilya Timur (deket pabrik rambut palsu ituloo).





Komentar dan Tanggapan: