Sania Royale : Wanginya Beda!

Goreng-goreng….musim hujan mulu nih kotaku tercinta jadi bawaannya pengen makan gorengan mulu, hahaha….duh cemilan itu emang suka bikin nagih yess.  Mulai dari pisang goreng, bakwan sampai mendoan, lahap kalau udah disuguhin. Apalagi di rumah lagi banyak tamu mulu nih, skalian deh buat suguhan.

minyak sawit

Nah ceritanya nyobain  minyak goreng Sania Royale yang diproduksi PT Multimas Nabati Asahan Jl. Acess Road Dusun II Kuala Tanjung Kab Asahan 21257 Indonesia. Kenapa tiba-tiba pengen nyoba? karena ada hadiah dibandednya yaitu centong nasi, mayankan buat masak-masakannya Aisha….ahahahaha…! secara kalau pake sendiri (langsung)  ‘engga banget’ karena tipis sekali.

Minyak goreng yang dibandrol dengan harga cukup wow ini memang perpaduan unik minyak sawit dan kelapa yang diproses untuk menghasilkan minyak goreng berkualitas dan lezat. Aromanya khas sehingga  dapat memberikan kelezatan dan kerenyahan (ditambah rasa dari masakannya itu sendiri). Dengan VCO  (Virgin Coconut Oi)l dengan MCT (Medium Chain Triglycerid)e yaitu dengan panjang rantai karbon sedang. Dengan omega -9 4500 mg/saji, mengandung vit E alami (tokoferol) tinggi. Begitulah keterangan dalam labelnya yang lengkap, sehingga tak perlu worried saat mengkonsumsinya (termasuk label halal dan expired sudah include didalamnya )

Jadi wanginya yang beda saat penggunaan si minyak adalah bisa jadi karena paduan komposisi minyak sawit didalamnya. Pantas saja harganya lumayan diatas rata-rata pas Saya beli Di Moro Grosir & Retail Purwokerto saekitar satu minggu lalu yaitu sekitar Rp.26.000,- Kekurangannya apa ya? hmm mungkin saking gurih rasanya, sampai-sampai kalau tak habis (sisa diwajan) minyak ini sampai disemutin juga loh, hahaha…jadi teringat dengan minyak goreng Tropical yang sama-sama disukai sisemut nih, haduh haduh. Jadi lebih baik penggunaannya sekali habis saja ya kalau begitu. :)

Layanan  konsumen : PO BOX 3776 JKP 10037





Komentar dan Tanggapan: