Rinso Matic : Hadiah Matic Panel

Penghujung tahun ceritanya yah hari ini, ih syeneng banget pas sore hari dikunjungi kurir baru lagi dari PT Index Transportama. Sebelumnya memang telp dulu sih karena memang baru pertama kalinya melipir kerumah. Ya, agak kaget juga karena udah sore banget dan Saya pikir uda libur tahun baru jadi kurir juga libur. Ga taunya, masih ada aja yang kelilinganĀ yess… Alhamdulillah saja kalau begitu. šŸ˜€

Jadi ceritanya kurir tersebut nganterin paket hadiah Rinso Matic dari program Matic Channel, sekarton besar yang lumayan berat yang isinya ternyata Rinso Matic Liquid @1600ml sebanyak 4 pc dan 2 buah tas kecehnya. Alhamdulillah nih, karena pas jatah stok detergen sudah makin menipis ga taunya dapet yang gratis! :)

hadiah matic panel

Gratis? tetep pake usaha juga kali, kudu aktif, share, beropini dan memberikan penilaian terhadap artikel yang sudah diĀ publish pihak penyelenggara. Jadi seruuu aja sih ngikutinĀ matic panel nya apalagi ga tiap hariĀ publish jadi ga harus dipantengin terus begitu. Yaa pokoknya asik banget deh ikutan matic panelnya Rinso yang dipilih oleh pihak terkait hanya untuk 50 ibu saja. Asiiik tinggal menunggu hadiah selanjutnya yaitu pocer belanja, yeay……Alhamdulillah kontes cerdas begini nih yang palingSaya suka. Ga pake modal vulus, tapi cuma modal aktif doang, mau baca dan berbagi cukuplah mendapatkan hadiahnya yang bermcam-macam itu. :)





Komentar dan Tanggapan: