Paket Oreo : Hadiah Mingguan Oreo Asyiknya Bersama

Ceritanya ngareup paketan dari sidetergen yang uda wara-wiri  di beranda, secara stok detergen mau habis nih seminggu lagi dan pas dapet hadiah itukan ceritanya beberapa minggu lalu. Jadi wajar dong kalau ngareup dikunjungi kaya temen lainnya. Surprise nya yang dateng malah kurir TIKI, dan tertulis makanan diluar packing nya. Ga mikir dari Oreo tuh, ahahaha… kirain dari Cipika nyasar gituh…abis banyak banget yang memperlihatkan jajanan dari si Cipika ini, hasil redeem no Indosat. Pas dibuka…waw..OREO ternyata! 😀

hadiah asyiknya bersama

Alhamdulillah kalau gituh, buat modal foto akhir periode deh jadi ga usah beli lagikan?  cuma tinggal mikir idenya apa yaaaaaaa…..!!! yang belum ikutan ayo ikutan aja Kontes Foto Keluarga Asyiknya Bersama, karena masih ada beberapa minggu lagi buat dapetin hadiah mingguan kaya Saya ini. Tapi kudu lebih gesit end kreatif fotonya, karena makin kesini saingan makin berat (cek pemenang mingguannya disini) yang bikin berat ya foto-foto kreatifnya itu kaka!!!

Namanya juga usaha memang harus maksimal dong yess, kalah menang sudah menjadi resiko yang harus dihadapi. Tetap semangat yang terpenting dan ga usah mikir capenya, kerjakan dengan enjoy Insya Allah hasilnya memuaskan. Termasuk saat anak-anak menerima paket cantik ini, langsung deh borongan dibuka dan dinikmati bersama…….karena fotonyapun hasil kerjasama keluarga. Semoga sih tembus sampai memenangkan hadiah grand prize nya, soalnya liburan keluarga siapa yang ga mupeng coba? :)

*SemangatBerusahaLaluPasrahPadaAkhirnya





Komentar dan Tanggapan: