Frisian Flag Mama Rasa Coklat : Ternyata Enak Juga!

Mumpung lagi hamil nih, jadi kudu nyoba susu khusus Ibu hamil persembahan dari Frisian Flag. Yaps…ini produk baru sepertinya, karena Saya sendiri baru mengetahuinya. Rencana sih pengen banget ikutan program terkait yaitu Duta Mama dimana memperkenalkan produk ini pada beberapa bumil lainnya, namun ternyata agak rumit mekanismenya. Selain harus mendaftar dan membeli produk juga memasukkan kode-kode yang ternyata kode tersebutpun tidak langsung valid. Semangat berjuang pokoknya deh…!! :)

bumil

Biarlah masalah kode tersebut, yang penting Saya sudah cukup puas dapat menikmati kelezatan sensasi minuman coklatnya ini. Saya lihat di rak susu ini sangat minim sekali jumlahnya, padahal susu lainnya? rame…!! belum lagi promonya sepi dan harganya normal. Yah kalau Saya tetep kepo pengen nyoba juga niiih gara-gara tertarik menjadi Duta MamaAhahaha… bagiku menantang banget ngajakin bumil buat promo produk, nah masa sih yang promosiin belum tau rasanya? ga boleeeh dong…… :)

Btw rasanya enak banget, ga pake eneq…sayang hanya terkemas dalam gramasi 200 gr saja sepertinya yang Saya lihat di Moro Grosir & Retail Purwokerto dengan harga sekitar RP. 34.000.- jadi boros deh pemakaiannnya ya. Apalagi satu box ini hanya untuk 5 gelas saja, olala…3 hari selesai deh hehehe…walaupun memang tergantung keinginan mengkonsumsinya. Bisa saja sehari habis kalau memang maniak susu, apalagi udara dingin dan mendung mulu jadi bawaannya minum yang anget-anget lebih enak rasanya.

Labelisasinyapun sudah lengkap, jadi ga pake ragu lagi untuk mengkonsumsinya dong terlebih didalamnya mengandung kombinasi sumber protein, serat pangan, kalsium, asam folat, dan zat besi serta nutrisi lainnya untuk membantu memenuhi asupan nutrisi ibu dan janin selama masa kehamilan.

Informasi lebih lanjut :
Frisian Flag

Senin-Jumat 08.00-16.30
08001821406 (bebas pulsa)
(021) 29957499
email : layanan peduli@frieslandcampina.com
Po Box 4047 Jkt 13040
www.frisianflag.com





Komentar dan Tanggapan: