Batik Mahkota Purwokerto : Rasanya Tak Ada Yang Menarik!

Jalan-jalan ke daerah DI Panjaitan Purwokerto, belum pernah masuk nih ke salah satu toko yang masih sejalur dengan toko Mahkota Putra Purwokerto. Coba aja masuk deh, ehhee…abis tokonya rada aneh. Bentuknya menyamping, didepan sudah ada penitipan barang dan satpam. Begitu masuk ada tonjolan kaya polisi tidur (bikin kaget). Modelnya jadi kaya masuk pasar, display kurang menarik sama sekali (apalagi yang bagian pojokan). Barang-barangnya? termasuk juga…ahahha… padahal tulisannya sih lengkap dan dibuat perbagian, misalnya pakaian anak tersendiri, selimut, batik dll.

Purwokerto

Setahu Saya lebih banyak pelayannya ketimbang yang beli, entah karena Saya kesananya masih pagi ya. Saya malah bingung nih jadinya saat didalam. Bingung ga ada yang menarik, ahahaha… tapi mau keluar dengan tangan kosong tak enak rasanya. Akhirnya Saya cari kaos kaki deh. Nah loh, kecil banget tempatnya dan kotor ga menarik juga padahal merknya MUNDO loh yang tergolong mihil kan? ga ada diskon…Saya tanya penjaganya kaos kaki ini aja atau ada yang lain, dia jawab itu saja Bu (sambil ngobrol dengan teman lainnya). Nah loh…gimana mau beli ya…ternyata didepan kiri Saya ada tempat kaos kaki lagi, buakn hanya ditempat Saya berdiri. Tapi ko tadi bilangnya? tuhkan karyawannya saja kurang training nih. 😛

purwokerto

Sudahlah Saya harus segera keluar sepertinya, ambilah kaos Kaki Mundo hitam putih untuk si Kakak sekolah harganya @18.500,- sampai kasir ternyata hanya bayar saja dan ambil barangnya terpisah yaitu begitu akan menuju pintu keluar. Alamaak…kaget juga karena saat sikasir Saya datangi sedang menghitung uang dan Saya suruh nunggu dulu (ga ada yang antri). Pokoknya nii toko teraneh dari awal Saya masuk, jadinya ga pengen kesini lagi deh. So far… kurang ada nilai plusnya bagi Saya, walaupun tetangga bilang harga batiknya disini lumayan murce. Kurang tau juga kalau konsumen lainnya ya karena selerakan jelas berbeda.  Kalau ada yang lebih baik di daerah yang sama kenapa tidak?

Lokasi :
Jl Di Panjaitan No.10D
Hp. 081 804 803 636





Komentar dan Tanggapan: