Walls Populaire Coklat & Vanila : Lembutnya Waaw….!!

Yeay…! manfaatin pocer belanja yang baru datang kemarin hadiah dari Kungfu Panda ceritanya, langsung deh 3A jajan sesuka hati di Alfamart Jensoed. Salah satunya es krim produksi Unilever Bekasi Indonesia ini. Es krim rasa coklat dan vanila yang mungil ini emang cocok disajikan untuk anak-anak karena isinya hanya 90 ml saja, hihihi…kalau Saya kurang euy! 😛

unilever
Labelisasinya lengkap tentu saja dalam seal cup  nya, dan tulisannya kecil-kecil sangat  untung mata masih sehat dan terbaca hingga normal, mwihihii. Jadi ga terlalu khawatir dong mengkonsumsinya, apalagi produsennya memang sudah tak diragukan lagi. Komposisinya itu sendiri  terdiri dari : air, gula pasir, minyak nabati, sirup glukosa, susu bubuk, bubuk whey, maltodkestrin, coklat bubuk, protein kedelai, pemantap, perisa (coklat dan vanila), pengemulsi nabati dan pewarna. Agar kualitas tetap terjaga tentunya harus disimpan dibawah minus 18 derajat celcius yess…jika tidak lumer deh dan rasanya jadi kurang nendang. 😛

Harganya? macam-macam tentu, tergantung toko yang menjual. Kalau dirata-rata sih sekitar Rp.4000 – Rp.4500,- dan rasanya itu lembut banget. Bisa sampai dua warna ditengahnya gitu ya, keren asli!! kalau bikin sendiri kan masing-masing warna paling itupun ribednya alamaaak….hahaha blendernya harus berkali-kali dan rasanya masih kurang lembut saja ya hiks. Jadi mending beli yang dah langsung jadi aja dah. Untuk ukuran cup menggunakan sendok ya ini salah satu pilihannya. Sedangkan yang menggunakan stik pilihannya tentu saja yang berbau coklat kacang seperti Feast, Tropicana & Magnum . 😀





Komentar dan Tanggapan: