Mahkota Putra Purwokerto : Toko Fashion Lokal Paling Lumayan

Di Panjaitan

Hmm…ga rencana melipir ke Di Panjaitan No.15 Purwokerto ini sebetulnya, namun Saya dapet bisikan dari tetangga konon kabarnya toko fashion ini harganya miring dan barangnya lumayan lengkap. Saya juga sebetulnya pernah ketekape sekali-kalinya waktu itu pas nyari seprei Saputra (buat kontes foto), ga taunya ga ada ahahaha…adanya malah ditoko sebelahnya. Ya sebetulnya model tokonya mirip-mirip Duta Mode Purwokerto. Sedehana dan ga banyak produk yang bermerk, pokoknya membumi sekali deh (bumi Purwokerto) maksudnya. 😀

Di Panjaitan

Terdapat 2 lantai dengan parkiran yang lumayan luas, ya untuk pertokoan sekitar DI Panjaitan ya tergolong paling luas dibandingkan lainnya. Isi tokonya juga memang lengkap dan pelayannya banyak sekali, hihihi. Jadi ga enak sendiri deh, pas masuk banyak yang liatin GR maksa! 😛 Nah ada area  khusus seperti batik saja, perlengkapan sekolah, bayi, busana muslim dll. Lumayan ko produk-produknya walaupun ga pake merk terkenal sekalipun namun kualitas bahannya ga kalah beda dan harganya memang lebih terjangkau.

Toko fashion

Lucunya nih saat pembayaran ditawarin kartu member yang ternyata harus bayar Rp.15.000,- dan hanya berlaku untuk 1 tahun berjalan pasca mendaftar. Diskonnya berapa? hanya 5% saja bo….ahahaha…seumur-umur punya kartu member memang baru kartu disini yang diskonnya paling minim, biasanyakan 10-25% yess!! ah mungkin karena harganya sudah tergolong murce kali ya jadi bener-bener minis. Nah saat pembayaran barangnya ga Kita terima langsung melainkan diambil ditempat pengambilan barang yang untungnya berada tak jauh dari si kasir. Bener-bener mirip Duta Mode nih model pembayarannya juga, tapi untuk display dan kenyamanan berbelanja Saya nilai toko lokal ini paling nyaman dibandingkan toko sejenis lainnya. Ga heran Saya langsung mau bikin member nya, apalagi perlengkapan bayinya juga lengkap dan harganya lumayan ga mihil-mihil amat dibandingkan Istana Bayi Purwokerto. Tapi kalau untuk tingkat nasional tetep dong pilihannya jatuh ke Matahari Dept Store, itumah udah jatuh cinta dari awal walau harganya selangit tapi barang-barangnya mengigit!!  :)

Di Panjaitan
Mahkota Putra Purwokerto
Jl. DI Panjaitan No.15 Telp (0281) 627322
081393163568





Komentar dan Tanggapan: