Kaesang Jokowi, Curhatnya Bikin Ngakak…!!

Anak presiden baru nih bikin heboh dunia maya, gegara makan daging yang paling enak menurutnya yang dia makan. Walah ampe sebegitunyah yah. Hhiihii duh kalau baca blognya Diary Anak Kampung, gaya bahasanya alamak!! gokiel iya…tapi rada over juga yess…sepertinya perlu banyak diperbaiki deh ceplas-ceplosnya, kan udah jadi anak Presiden yang artinya disorot banyak orang baik penduduk pribumi atau bisa jadi penduduk manca. Pokoknya dari segala penjuru dunia deh. 🙂

lulus singapore

Apalagi tanggal 21 November 2014 kemarin baru lulus diwisuda sebagai lulusan Anglo-Chinese School (ACS) International di Singapura (diantara 146 wisudawan lainnya). Wisuda ini dihadiri Jokowi, istri dan keluarga. Kesan-kesan tengil selama tinggal di Singapore bisa dibaca ditekapeh. Uniknya yang heboh dimedia itu waktu dirinya dimintai cerita hal unik yang tak terlupakan, malah curhat pernah makan daging paling enak selama makan daging dan ternyata daging itu daging babi, huwahahaha…norak ah!! kenapa ga masuk food court khusus yess yang menyediakan makan halal sajah kalau begituh. 😛

Ya sih setau Saya dalam Islam selama orang tersebut tidak tahu ya boleh-boleh saja, yang dosa itu kalau memang sudah tau hukumnya jelas dosa. Nah loh…yang bikin Saya heran ko ybs bilangnya daging terenak, empuk, lezat selama yang dia makan. Bukannya daging babi kaga enak yess? apa tergantung pengolahannya? jadi inget  pengalaman diri juga nih soalnya, pernahkan kelaperan waktu abis  hunting  buku disebuah hall gereja, karena bazaarnya  memang disana. T Saya masuk kantin pengen ngemil apa gituuuh trus ada bacang deh kalau ga salah harganya Rp.5000,- (dapet 2 bacang kecil) nah pas dimakan ko isinya banyak dagingnya timbang beras ketannya gitu dan Saya bawaanya pengen muntah banget, karena seumur-umur baru makan daging ga jelas gituh. Langsung nyadar dah tadi belinya dikantin gereja, yakin daging babi deh langsung aja buang. Herannya yang jual ko diem aja ya…ga bilang kalau isinya daging babi jelas-jelas Saya beli pakai jilbab. Hmm…ya sudahlah lain kali memang perlu belajar lebih hati-hati dan lihat kondisi. 🙂

Curhat lain ujung-ujungnya masalah cewek manis, hihihi…ah biarlah itumah urusan personal yang penting semangat mudanya harus terus dipupuk dan dipelihara  terutama dengan melakukan hal yang positif dong, apalagi uda banyak fans nya. Tapi sebagai Emak-emak Saya juga banyak ngakaknya kalau baca beberapa postingannya itu (sembari istighfar kalau nemu istilah-istilah ‘saru’ didalamnya) daya nalarnya memang luar biasa, sederhana, ceplas-ceplos dan cerdas. Semoga diimbangi dengan banyak kebaikan didalamnya ya brad, salut dengan kesederhanaannya dan kecuekannya dalam bersikap ga mentang-mentang anak pejabat trus banyak gaya gituh! 😛



Komentar dan Tanggapan: