Istana Mainan Purwokerto : Tak Selengkap Yang Dibayangkan

Melipiiiir ketoko baru yang baru dibuka beberapa bulan lalu di Jl Brigjend Katamso No.27 B Pasar Wage Purwokerto. Maklumlah sibontot uda mulai rewel minta beli raket, yah soalnya kalau pagi sisulung ama Ayahnya suka main raket nah punya sibontot dah rusak jadinya minta beli lagi deh. Skalian ke pasar induklah kalau begituh, karena yang namanya kebutuhan pasti ada aja yang dibeli yess! ­čśŤ

purwokerto

Tempatnya cukup strategi karena hanya lurus saja dari perempatan Di Panjaitan sampailah diparkirannya yang lumayan luas untuk ukuran toko mainan. Karena masih pagi terasa sepi pembeli, padahal pelayannya ada 5 loh dan bosnya juga┬ástandby┬á ditempat. Jadi pas Saya datang diikutiliha ceritanya….dari ujung ke ujung memutarlah mencari-cari sesuatu yang kira-kira belum dimiliki dan anaknya suka. Ternyata rata-rata sudah pernah punya semua jadi ya biasa saja anaknya juga ┬ábener-bener deh hanya beli raket dan mainan lilin fun doh. Ih rada gimana gituuu soalnya kalau sililin inikan Emaknya sering bikin juga, liat deh cara bikin mainan lilin disini.

purwokerto

Kasirnya berada didepan (pelayan juga) dan biasa saja melihatnya bahkan auranya sih cenderung tak ramah, lebih ramah pelayan yang mengikuti Saya. Iwh berani banget ya sikasir padahal bosnya juga ada disebelahnya tuh,┬áahahaha… kalau Saya jadi bosnya udah wajib┬átraining deh. Wajib senyum, ramah end say thanks for┬ácustomer off course! Overall┬átempatnya lumayan nyaman siiih hanya saja masih belum lengkap produknya jadi tak banyak pilihan, misalnya produk mainan lilin ya hanya tersedia hitungan jari ┬ádan satu merk saja. ­čśŤ

purwokerto

Lokasi :
Jl Brigjend Katamso No.27 B Pasar Wage Purwokerto
(0281) 633311


Komentar dan Tanggapan: