Filma Margarin Gurih Serbaguna : Bisa Buat Apa Saja!

Namanya margarin stok selalu dilemari dapur nih, karena suka masak tumisan pake ini biar lebih wangi dan gurih karena Saya kalau masak ga pake tambahan msg atau penyedap, kecuali emang pas lagi ada kontesnya aja…ahahahah dan biasanya dapet paketan gratisnya itu (berbagai produknya) baru deh make. Tapi kalau margarin biasa pake untuk bikin kue, olesan roti dan tumis-tumis gitu deeeh.Kali ini pengen nyoba review  margarin Filma yang bertuliskan margain gurih serbaguna, yaps sesuai slogannya selain rasanya gurih memang bisa buat apa saja yang berkaitan dengan kulinerisasi, haiyah  apaan lagi tuh!

Salah satu produk dari PT Smart Tbk Surabaya Indonesia mengusung 6 vitamin didalamnya  yaitu : A, B1, B2, B3, D & E. Terkemas dalam ukuran sachet dan tube dengan labelisasi yang lengkap jadi dah ga perlu khawatir lagi deh menggunakannya. Komposisinya apa saja? minyak nabati, air, garam, pengemulsi nabati, perisa identik alami mentega, pengatur keasaman, vitamin, anti oksidan dan pewarna makanan (yang detailnya ga usah ditulis yess, ribed nama kimianya) 😛

smart tbk

Produknya juga tergolong mudah didapat terutama di minimarket dan mall, termasuk yang paling sering promo juga karena tergolong baru dibandingkan jenis minyak gorengnya dan beberapa margarin merk ternama.  Harga juga terjangkau, manfaat dan kualitas tak jauh berbeda dengan margarin sejenis seperti Forvita, Simas dan Blue Band, masing-masing memiliki plus minus tersendiri tentunya.  Yang terpenting gunakan sesuai kebutuhan ya tanpa perlu berlebihan karena yang namanya margarin  tetap saja memiliki kolestrol yang kurang baik jika berlebihan (tinggi). 😀

Layanan Konsumen PT Smart Tbk (bebas pulsa) :

0800-11-34562

0881-11-34562





Komentar dan Tanggapan: