Ayam Lombok Ijo Ala Ayam Penyet Suroboyo

Weekend… hayuh kulineran! hahaha …padahal malesnya kumat, kudu perbanyak  istighfar aja deh. Ternyata jadi Ibu Rumah Tangga itu memang ada kalanya boring dengan masakan sendiri, bener ga? walaupun bahan lengkap kalau mood nya ambles ya wes…dibawa jalan-jalan saja. Makan-makan diluar, yang penting ga saban hari yess. Bisa-bisa nanti malah ga bisa masak, ga kenal makanan sehat, dan jadi kebiasaan huwaa….hahaha yang terakhir nih yang bikin eneq dompet. 😛

Udah ah kebanyakan drama, maua makan apa sih sebenernya….iniloh Saya kaget dengan menu  Ayam Lombok Ijo  yang Saya order  di Ayam Penyet Suroboyo. Saya pikir Ayamnya dibumbu ijo begituuuh, ternyata yang ijo hanya sambalnya saja hahaha….kalau sambal ijo sih Saya juga sering bikin di rumah. Rasanya? kurang pedes bagi pedas mania sih ,tapi kalau bagi Saya cukupan bingit…Alhamdulillah enak ko. Apalagi temennya tahu, tempe, gurih rasanya…terancamnya juga agak asin pedes gimana gitu. Puas dah menunya yang hanya ngerogoh kocek Rp.10.000,- ini. Kalau penasaran silahkan cari gerainya didaerah kalian, karena Ayam Penyet Suroboyo ini sudah buka banyak cabang dibeberapa daerah. Dikota kecil seperti Purwokerto saja ada 3 wilayah lokasinya yaitu didaerah : Sawangan, Dr Angka, dan Jensoed. Memudahkan konsumen tentunya untuk menuntaskan hasrat kulinernya.

ayam penyet sruoboyo

Berhubung sama keluarga, ya ga mungkin dong habisnya Rp.10.000,- doang apalagi ditambah aneka minuman macam-macam yang biasanya Kita dahulukan dulu untuk meminumnya. Pembiasaan habis makan minumnya air bening memang harus dibiasakan apalagi kalau menunya panas, langsung dingin awh,,,,kasian giginya dong bisa ngilu dan membuat hati pilu! Overall  Ayam Lombok Ijo ini enak asli…!! sampai-sampai jatah anak-anak pun Saya makan sambalnya, hahaha…! daripada mubadzir ga kemakan karena ukuran anak-anak jelas pedas rasa sambalnya. 😛

Untuk melihat lokasi dan menu lainnya silahkan klik disini.


Komentar dan Tanggapan: