Tahu Kuning Bandung SR, Empuk, Enak Euy…!! :)

Hmm ceritanya dikenalin ama siabang sayur langganan nih dengan salah satu tahu buatan Bandung. Biasanya sih yang Saya beli ya Tahu Sari Delai, produksi lokal yang pernah saya review disini Kali ini tahu SR buatan Bandung, yang potongannya juga cantik banget gituh, cetakannya kali ya yang bikin cantik. Hihihi… yakinnya sih yang bikinnya aja orang Bandung, tapi produksinyamah lokal aja kali. Bang sayurnya juga bilang iya kayanya, hahaha… liat deh penampakannya mendut-mendut gituh ya. Keliatan lembut sekali……

Kinclong

Sayang labelnya masih sederhana saja alias ga lengkip, gpp deh namanya juga olahan lokal …buktinya nyebar kemana-mana nih dsitribusinya ga cuma ketukang sayur keliling doang tapi nyampe market lokal juga. Sip dah….apalagi kalau baca komposisi bahannya yang alami sekali yaitu : kedelai, kunyit, garam dan tanpa tambahan pengawet. Saat dipegang juga ga kuning tangan Kita (karena kunyitnya sudah tercampur), artinya ga pake pewarna tambahan lainnya dong. 🙂

Kemasan

Uda ga sabar, langsung di sreng deh…….tanpa tambahan bumbu seperti ketumbar dan bawangpun rasanya juga udah enak. Tapi jika ingin lebih gurih lagi ya silahkan tambahkan ya ketumbar dan bawangnya, biar makin gurih. Huwlaaa…kalau uda anget beginih dicocol sambal kecap rasanya wiw deh, tau-tau habis aja sebungkus (isi 10) hihihi, harganya? Rp.6000 kalau lewat abang sayur tapi kalau belinya langsung ke Pasar Wage Purwokerto sih Rp.5000 saja…..

Hasil gorengannya
Cakepkan hasilnya…… ini Saya goreng pake minyak goreng Indomaret, hasil gigitannya juga ga bolong-bolong pokoknya empuk bingit deh dilidah jadi bawaannya pengen nambah. Apalagi jika tahu manfaat mengkonsumsinya (salah satunya sebagai menu diet rendah kalori nih),  dan kandungan gizi yang terkandung didalamnya juga lengkiip. Waaah tiada hari deh tanpa mengkonsumsinya yess. Ayoo Makan Tahu….!! 🙂


Komentar dan Tanggapan: