Rabbit Purwokerto (Toko Stainless) : Jual Etalase Baru & Bekas

Eh ga nyangka nyampe toko etalase ini juga, mwihihihi…. hanya karena ada tulisan jual Etalase Baru & Bekas dan ternyata didalamnya penuh sekali dengan beragam rak, etalase, hingga jemuran yang rata-rata berbahan stainless. Sudah rada kapok sebetulnya beli di Griya Makmur Jaya Purwokerto, walaupun pelayan banyak tapi bikin trauma jadi ga pengen balik lagi kesono.  Kepo juga pengen tahu yang bekasnya seperti apa siih? pas didatangi ternyata ga punya yang bekas, alias masih baru semuanya. Nah loh ngapain ditulis gede-gede JUAL BELI ETALASE BARU/ BEKAS kalau begitu? hohhooho….ada lagi ajah.

Etapiii….Saya takjup dengan penjualnya yang ramah, termasuk para abang mandornya itu. Jadi niat cuma liat-liatpun kaga jadi dah, beli juga pada akhirnya karena memang naksir abis. Padahal lagi ga promo sama sekali loh dan harganya juga normal, tapi itulah yang membuat Saya tetap jadi beli disini karena memang hebring  banget customer servicenya. Eiya kalau mau lihat etalasenya pernah Saya curhatin disini niii, hihihi… norak bingit yah beli etalase aja dicurhatin diblog (lumayan ada  mini tipsnya soalnya dr sang penjual). 😛

Toko etalase

Oiya barang datangnya juga ga pake lama dan sebelum datang biasanya ditelp dulu nih bahwa barang akan datang, mungkin biar persiapan biaya kurangannya karena Saya memang jarang bayar cash ditempat sengaja biar bayar penuhnya di rumah. Rada kapok dulu waktu bayar cash dimuka ga taunya barangnya datang 3 hari, huwaaaaa bikin kapok dah jadinya (dulu pas order ditoko mebel sebelah). Oiya no telp yang bisa  dihubungi nih 085640919173, sayang pakainya nope karena mau pasang telp sudah penuh katanya jarngian sana. Ya gpp kali Om, yang penting orderan lancar yess! Kalau sudah asik transaksinya biasanya sih konsumen ga bakal pindah kelain hati, hihihi…sayangnya ini toko kalau dari depan amburadul bingit yess! Soalnya emang bikin rak, lemari, jemuran dll ya pas dihalaman depan juga sih, gpp deh toh yang penting kepuasan pelanggan yang bikin semuanya mengesankan. Penasaran? cobain sendiri ketekapeh  JL. Di Panjaitan (Sealatan Kantor Depag Purwokerto) persis sebelahan dengan HERO Pet Shop. 🙂


Komentar dan Tanggapan: