Penipuan Berkedok Telkom : Bisa Nangis 7 Hari 7 Malam Saya …

Saya ikut sharing juga ya bun, awal mulanya begini, saya tuh kan pengguna jasa telkom, kurang lebih 4 tahun sudah saya menggunakannya. Suatu pagi saya ditelepon dan mengaku dari telkom, katanya “selamat pagi bu,benar ini ibu Ita ,lalu saya jawab”iya saya sendiri,selamat ibu mendapatkan 1 unit TV 39 Inci dan uang sebesar 10 juta rupiah sebagai tambahan modal dari bapak bupati atas kesetian ibu menggunakan jasa Telkom,silakan ibu hub no ini, dan namanya bapa ini.

penipuan telkom

Maklumlah baru pertama dapet hadiah gede begitu langsung deh saya share sama suami dan suami bilang ga percaya tuh,tapi kalau kamu percaya ya silakan aja kamu telp ke nomor yang dikasih. Dengan semangatnya saya telp ke nomor yg dikasih ,panjang cerita mereka minta no rek saya dengan syarat harus ada uang 10 juta jg ditabungan. Saya bergumam dalam hati, ini mau ngasih hadiah kok aneh, ini bener apa ga sih??? ya uda singkat cerita saya bilang sama tuh orang saya ga punya uang segitu pak??? terus dia bilang lagi coba deh ibu pinjem dari keluarga???? owala ini mau ngasih hadiah kok punya permintaan aneh”

Sesudah itu saya jawab keluarga saya ga ada duit sebanyak itu pak, dan kalau harus demikian ya udah deh hadiahnya saya berikan buat Bapak aja ya,terima kasih dan selamat pagi,telepon saya tutup dan langsung saya telepon ke telkom tempat saya tinggal dan ceritakan semua dan saya beritau namanya ,dan singkat cerita mereka bilang kalau itu penipuan. Uutung deh saya tidak ikutin kemauan mereka, kalau tidak bisa nangis 7 hari 7 malam saya……… 🙁

Suara Konsumen Kiriman : Ita Ardyanti Panjaitan (Medan)

Sumber Gambar :  Google


Komentar dan Tanggapan: