Pandu Logistic : Bikin Gagal Makan Biscuit!

Beberapa waktu lalu Aye menang nih 10 penguplod foto pertama disalah satu Fan Page Biskuit. Gimana hebohnya pas tau ada kuis..cuma ada 10 pengirim pertama. Capcus ke supermarket bawa 2 anak, naik motor, cuma numpang foto doank.. Mau upload sinyal lemot.. tapi setelah berjuang (pake keringetan) foto aye masuk juga. Seneng donk.. apalagi pas pengumuman nama Aye nongol. Tapi.. di tunggu sebulan lebih kok hadiah ga nongol2, padahal biasanya tuh fanpage rajin kalo ngirim hadiah. Ahkirnya Aye inbox nih fanpage, eh terkaget kaget ternyata…. hadiah Aye udh di kirim hampir sebulan lalu pake jasa PANDU LOGISTIK.

ekpedisi gaje

Akhirnya aye labrak nih si Pandu.. awalnya halus nanyain paket.. dijawab..”di cek dulu ibu”.
Telpon ke dua.. nada udh level 2.. masih di jawab di cek ke kurir.
Telpon ke 3.. nada naik level 5 sambil ngoceh ala ibu2.. tetep..lom ada jawaban.

Balik inbox fan page biskuit k—-la, katanya mau ikut bantu urusin. Kembali nelpon si Pandu..dengan nada level 10 sambil ngancem ga jelas gitu. Akhirnya perusahaan jasa pengiriman tersebut  mengakui barang hilang setelah sebulan lebih tanpa kabar. Pas di tanya.. ganti ruginya apa? eh..ini si Pandu dengan entengnya bilang, yang berhak nge Klaim ya si pengirim Paket. GUbrakkk.. huaaa…nangis bombay..padahal udah kebayang dapat paket biskuit 1 karton..

Ahkirnya aku inbox ke fanpage biskuit itu..dia janji mau bantu urusin, dan jika proses klem selesai..hadiah mau di kirim ulang. Tapi kenyataannya, bulan Juli berlalu dan sekarang udh Okt. 3 bulan sudah.. janji tinggal janji, tiap aku inbox no respon.. ya sudahlah… gagal dech makan biskuit 1 karton. Inilah resiko pejuang…. udah nguber kuis..sampe kucel, buru-buru nenteng 2 anak..mengharapkan hadiah… yang kuterima hanya janji dan harapan kosong.

Ini SUARA konsumenku ye Mak…..Andriana Setiaka – Cirebon
Sumber  Gambar dari sini


Komentar dan Tanggapan: