Diskon Dengan Cara Menaikkan Harga Terlebih Dahulu, Penipuan Dong!

Penipuan

Ada lagi neh uneg-uneg saya. Sekalian aja ditumpahin disini ya. Trims tuk admin yang udah menyediakan ruang ini tuk uneg-uneg para konsumen yang tersakiti (cie……) Kenapa ya sekarang ini banyak banget supermarket dan department store dari yang kecil ampe yang besar jelas-jelas banget membodohi konsumen dengan barang-barang diskonnya. Padahal yang ada, Barang diskon tersebut harganya udah di naikkan dulu baru di diskon. Misalnya aj tuh barang diskon 50%, padahal harganya udah dinaikin 2x lipat sebelumnya. Seperti Suzuya dan Ramayana yang konon diskon nya besar-besaran, padahal Naik harganya juga lebih besar-besaran.

Masa ada pakaian anak merk H*P***nt ktnya diskon 80%, tp dengan harga ampe 500rb an, dan setelah diskon harganya jd 100rb an. Lha, emang harga normal nya juga segitu kok. Grrrr, geram deh kalo udah ketemu yang beginian. Barang butik ternama aja ga nyampe harga pakaian anak nya dgn merk yang sama ampe segitu. Kesel kan????? Ini mah penipuan konsumen namanya. Padahal ada kan peraturan yang mengatur tentang ini. Pernah baca, tapi dah ga ingat lagi nama peraturannya…. 🙂

Suara Konsumen Kiriman : Mastiur Tambunan (Pematangsiantar)

Gambar : Google


Komentar dan Tanggapan: