Sepatu New Era : Hadiah Kritik & Saran Dihari Pelanggan Nasional

Hmmm tumben nih paketan kali ini transparan, langsung kardus sepatunya keliatan di plastik bening JNE jadi tau deh isinya apaan, Hihihi. Lucunya sepatunya ini pas banget dibutuhin sitengah Aqeela, ya anaknya dah minta beli sepatu mulu buat ganti-ganti katanya. Nah loh, gantinya sih dah ada beberapa tapi klo dah kucel dikit ih suka repot anaknya. Padahal Emaknya dulu, cuci kering pake loh kalau pake sepatu. mwihihi… Paling engga, permintaannya dijawab oleh Allah SWT, ga perlu beli dapet hadiah aja  deh seperti biasanya. :)

new era

Anyway… jadi ceritanya ini tuh, Saya ikutan kirim foto senyum sama sibontot (kan temanya senyum pelanggan) trus kasih deh kritik dan saran dihari pelanggan tersebut (naskah cerita klik disini) dapetlah hadiah ini dan ga pake lama mekanismenya juga, tanggal 06 Agustus pengumuman,  kemarin dah langsung nyampe aja nih hadiahnya via TIKI JNE.

Jadilah pagi ini langsung dipake Aqeela kesekolah dengan gayanya yang pasti! Makin ngikik…pas pulang-pulang dirinya berceloteh, Bunda….sepatunya kotorrrr…padahal Aqeela naruhnya ditempat sepatu loh (kan kalau dah disekolah emang ganti sandal karena lantainya pake karpet), pas Saya cek memang kotor alasnya. Hahha…sepatu baru dimanapun kalau sudah dipakai ya bawahnya pasti kotor, kecuali pakainya didalam rumah yang bersih dan ga kemana-mana yess. Duh…ada-ada saja, begitulah memang nikmatnya memiliki anak yang ceriwis, cerdas  nan manis. Alhamdulillah, Allah Maha Baik….





Komentar dan Tanggapan: