Letter to Aisha …..

Love U Full
A
ssalamualaikum Aisha …

Dari bangun tidur Aisha sudah senyum-senyum manja ya karena hari ini bertambah usiamu sayang, dan kaupun tahu itu. Dari kemarin sudah ga sabar dengan hari ini, padahal hari ini? ya biasa-biasa saja kegiatannya ga ada yang istimewa selain kado-kado cantik dari Kakak dan Bunda. Nah kalau Ayah spesial ngupasin apel buat menu sarapan pagi ini buat Aisha…hehhe…ga ada bedanya ding ya! setiap hari Aisha tumbuh penuh cinta dari Kita semoga selamanya senantiasa tumbuh menjadi anak yang sholehah yah…yang kalau ada tamu om-om langsung ngaburrr ambil kerudung lucumu ituh, hihihi…takjub Bunda!

Malam ini Bunda liat Aisha udah tertidur pulas, ya agak sedih sih waktu liat Aisha hari ini bolak-balik mules masuk toilet. Mau Bunda bikinin oralit, kamu minta teh…tapi begitu matang kamu sudah tertidur pulas tanpa makan malam. Perutnya sedang bermasalah sepertinya ya (duh Bunda salah ngasih nutrsi nih sepertinya), ditambah siangnya uda jarang bobo siang , main mulu…apalagi kalau kakaknya dah pada pulang uda deh ada aja yang dikerjain bersama. Bunda kelonin ujung-ujungnya kabur, karena memang belum ngantuk ya begitulah dirimua…suka ngerjain Bunda ya, kecil-kecil! :)

Aish…Bunda sih tau Aisha belum bisa baca hihihi, tapi Bunda yakin suatu saat Aisha baca ya sayang entah tahun depan atau tahun depannya lagi. Kalau kakakkan 5 tahun sudah bisa baca, tapi Bunda tahu ko Aisha bukan kakak….Aisha ya Aisha dengan segala karakter yang dimiliki yang tak bisa disamaratakan dengan kakak Aqeela maupun Alyssa. Tapi semuanya anak Bunda yang hebat!! :)

Tau ngga sayang? Bunda ko tiba-tiba mellow ya malam ini, kebetulan lagi sendiri sih. Pas Ayah lagi ada keperluan diluar (belum pulang). Kakak dah pada tidur juga nyusul Aisha, tiba-tiba Bunda jadi sensi deh, flash back mengingat kebersamaan denganmu selama  4 tahun belakangan  ini. Apa yang sudah Bunda berikan untukmu ya sayang….*mikir*

Argh rasanya belum banyak yang berarti ya…
Bunda suka galak,bisa jadi karena ada faktor pencetusnya dari Aisha sendiri
Maafin ya…. kadang Bunda masih belum memahami dirimu sepenuhnya , yang suka berekplorasi tiada batas sedangkan Bunda masih suka rewel
Beberapakali kadang melarang, padahal kamu lagi mau-maunya
Alasannya kotorlah, nanti sakitlah, kamu terlukalah
Ups! susah juga ngerem segala macam larangan (hiks Bunda masih belajar)
Semoga kamu paham ya, ga semua yang dilakukan harus dilakukan
Ada hal yang memang jangan dilakukan
Kalau lagi manis, Aisha langsung nurut
Sebaliknya kalau lagi memekik, Bunda juga suka ikut menjerit
Jadi makin rame ya, hahaha….maafin Bunda sekali lagi ya sayang

Tau ngga Aisha…sejak lahir, kamulah satu-satunya anak yang lahir begitu saja tanpa prediksi tenaga medis sekalipun. Jadi kamu itu bayi ajaib, mau dioprasi sampai ga jadi, Alhamdulillah. luar biasa rasanya mengenang itu semua… Bunda yakin memang Allah SWT selalu memberi yang terbaik bagi Hamba Nya sehingga jalan terbaikmu itu ya lahir normal seperti kedua kakakmu jadi ga mempersulit Bunda ya! intinya jika Kita senantiasa berfikir baik pada Sang Maha Pencipta Insya Allah akan selalu dimudahkan jalannya.

Terbukti saat Aisha  besar,  malah paling gembil dan terlihat sehat (berisi) makanmu juga ga sesulit kakak, dan lebih bisa diajak kompromi. Karaktermu yang tangkas membuat Bunda yakin kelak kau akan jadi anak yang cerdas. Seperti lagu yang biasa kita nyanyikan sehabis mandi…yeayyy!!! toss dulu….

Aisha…anak Bunda yang Sho…Lehah (jawabmu)
Aisha juga anak yang Cer…das …
Aisha suka Menga…lah
Aisha anak yang He..bat
Pembe…rani
dan Juga Se..hat
Aisha selalu Mandi…ri
Pintar menga…ji
dan sikapnya terpu ji

dll pokoknya ngarang indah ala kita ya, suka ditambahin katanyapun suka-suka Bunda pokoknya harus yang positif, trus Aisha tinggal nambahin akhiran deh hehehe dan hebatnya lagi akhirannya tersebut selalu tepat! artinya Aisha memang anak Bunda yang berbakat dan hebat!! Jadi…selamat bertambah usia ya sayang, karena Kita umat Muslim jadi ga perlu ada perayaan tiup lilin dan potong kue. Cukup kecupan doa dari Ayah, Bunda dan Kakak tercinta karena apapun yang kau minta selagi ada Insya Allah selalu terpenuhi, bahkan tanpa kau minta seklaipun (ga kudu nunggu ultah ya). 😛

Ups…ditengah surat cinta ini kau terbangun menangis 10 detik saja untuk minta minum, siap sayang!! dan kaupun kembali pulas. Biasanya sebelum tidur kau selalu berbisik, mau bobo sama Ayah dan Bunda terkadang kau pilih salah satu saja mau bobo sama Ayah atau mau bobo sama Bunda…hehehe…dengan siapapun Kami siap ko, karena Kami kan selalu menjagamu karena Allah SWT. Ya…karena Beliau yang menitipkan Aisha pada Ayah dan Bunda, pada rahim Bunda yang mengandungmu selama 8 bulan saja, Alhamdulillah hingga kini kau masih senantiasa sehat ya sayang.

Karena doa Bunda memang selalu inginkan yang terbaik untukmu, walaupun kadang Bunda masih belum memahami sepenuhnya dengan apa yang telah Bunda lakukan padamu selama ini (baik atau mungkin kurang) namun Bunda yakin bahwa hati Bunda diketahui oleh Pemilik Mu yaitu Allah SWT jadi Bunda selalu bersyukur pada Nya telah diberikan Aisha Zyvara Putriguna Ramadhan, sibontot yang selalu menggemaskan! :)

Wassalamualaikum,

LUV Aisha ….
Semoga mimpi indah ya dan besok Kita bisa bercengkrama kembali seperti biasanya 😀

 





Komentar dan Tanggapan: