Boneka & Sandal Moo : Hadiah Milky Moo (Milko)

Seneng deh kalau didatengin hadiah yang tak terduga, salah satunya hadiah dari  Kontes (Undian) Milko ini nihh.  Yaa gimana mau nyangka pas baca pengumumannya disini aja ga tau no kodenya berapa, apalagi emang ga ada namanya, hahhaa. Jadi ya ga kepikiran menang sama sekali deh. Eh ga taunya nyangkut di 100 Pengirim pertamanya (pemenang lain bisa dicek disini) ya, Alhamdulillah padahal cuma kirim satu  struk alias modal Rp.6000,- doang  (dapet  4 botol Milko coklat) mwihihihii.  Namanya rezeki emang ga akan kemana, selama mau berusaha yess! :)

Undian milky moo
Nah…..begitu dateng via TIKI JNE nih yang paling girang ya si bontot Aisha, karena pas banget dikakinya mwihihi… lucu juga siii, pas pake tshirt putih, leging putih, kerudung putih dapet siputih sapi ini. Ngikik dah jadinya…….. matching banget Alhamdulillah tQ Allah SWT, yang selalu memberikan limpahan rezeki yang tiada batas. Kadang hadiah tuh bukan dilihat dari nilai materinya ya, tapi dari antusias yang menerima bisa juga…termasuk waktu liat Aisha make ini sambil loncat-loncat dikasur saking girangnya. 😀

Kalau bonekanya sih emang niat koleksi Emaknya dari jaman anak masih satu, ternyata anaknya cewe semua makin syuka dah…koleksi boneka yang rata-rata hadiah semua itu sesuatu banget. Mulai dari hadiah produk susu, bank, sabun, es krim dll, yang beli malah itungan jari. *NgikikGirang*

#BegitulahSekilasInfo





Komentar dan Tanggapan: