Bakso Tison Pasar Wage Purwokerto : Saya Pikir Sebesar Namanya

Aduh ..  bumil kalau kepasar agak siangan pasti dapetnya beda lagi, hahaha…bukannya sayuran tapi jajanan mulu. lah kalau sayuranmah yang lewat juga banyak soalnya. Jadi sebetulnya mau cari  bahan buat bikin kue ceritanya ditoko aneka bahan kue sekitaran Pasar Wage Purwokerto. Tapi mata ini tertuju padapenjual bakso yang terletak dipinggir jalan gitu dan itu penuh. Padahal baru jam 9  pagi loh (pas jam bukanya memang jam segitu), ini jadi menu sarapan atau emang pengen ngebasho aja yess! yang jelas bukan menu sarapan klo bagi Saya, tapi menu ‘kepengenan‘ hahahha….bawaan baby *NyariAlesan* 😛

Purwokerto

Nah loh… penampakannya ko berbeda dengan di cover tukang baksonya yess, hahaha…gpp deh yang penting jadi banyak. Ada 8 butir bakso campur :  yaitu  4 bakso urat dan 4  bakso halus. Pembelinya lumayan banyak juga looh, sampai masuk halaman toko yang masih tutup, karena kalau Bakso Tison nya sendiri sih sepertinya hanya menyediakan satu bangku panjang saja tepat dibelakang penjualnya. Seperti dibawah ini :

Purwokerto

Rasa baksonya sih oke, hanya saja penjualnya ko rada gimana gitu…masa pesanan Saya hanya bihun saja dan tanpa vetsin tapi begitu datang jadi campur dan rasa vetsin bingit hiks…mau dibalikin kasian juga,  karena belum ada pembeli lagi (setelah Saya). Begitulah, walaupun memang sudah hak Kita namun sisi lain Saya masih punya rasa iba bawaanya jadi ya dinikmati sajalah (tanpa kuah). Nah padahal penjualnya masih muda gitu ko ya bisa ga denger pesanan Saya. :)

Purwokerto
Tuh lihatlah poster baksonya yang besar dan begitu menggiurkan, jadi isi baksonya hanya 3 saja jika sesuai gambar sih. Namun faktanya, ya ga ada yang besar gitu deh ihhh kuciwa ah, hahaha buat pengalaman aja jadinya. Oiya selain jual bakso, minumnya seperti biasa ada es teh, es jeruk dan air bening. Tetep pilihannya air bening dulu yess kalau habis makan yang panas biar lebih aman diperutnya juga. Buat yang penasaran dengan rasa baksonya silahkan melipir ke Jl Di Panjaitan Pasar Wage Purwokerto (Depan Garuda Mas), harga perporsinya Rp.9000,- sajah. :)





Komentar dan Tanggapan: