Voucher Carrefour 200K : Hadiah Mudik Lebaran Antis

Yayaya…Alhamdulillah TIKI JNE muncul lagi, dan lagi-lagi uda kegeeran dulu nganterin pocer si domar yang lagi ditunggu buat langsung digunakan, ternyata yang dateng malah voucher Carrefour yang digunakannya masih lama hahaha…! tuh benerkan ga usah ditungguin makanya Mak…yang ada malah ga nongol-nongol dah abisnya kurang pasarh sih. 😛

Hadiah Pocer C4
Hyaaa deh, jujur lagi kurang pasrah nih mwihihi jelek ah…! kebetulan pas bingit ditelp SGM nanyain ukuran tshirt buat plesiran bulan depan, sip dah…jadi nyambung ama ni pocer karena kalia aja ga dapet uang saku jadi bisa manfaatin pocer ini yess, ehehhee….Alhamdulillah pokoknya selalu ada jalan bagi hamb Nya yang mau berusaha. Oiya, ini hadiah waktu mudik lebaran kemarin sesuai tema kontes dong Mudik Lebaran Bersama Antis. Jadi sengaja bawa produk mungil yang cantik ituh dan sangat membantu pastinya karena saat lebaran anak-anak ngemilnya kemana-mana tanpa cuci tangan jadinya pake antis aja dah ampe giliran bareng ponakan.

Ga nyangka menang karena hanya kirim beberapa saja via twitter, tapi mungkin momentnya pas dan fokus subjeknya jadi bisa menang apalagi ada Emak keceh yang nulis ini ya jadinya bikin juri terpukau kali, bhahahha *JumatKumat* Pemenang lainnnya siapa saja? silahkan ceki-ceki disini karena jumlah total ada 10 pemenang.  Jadi inget waktu di Jakarta pocer  C4 100K sangat  bermanfaat buat oleh-oleh sampai dapet 2 plastik jajanan. Duh, semoga segera jadi deh C4 di Purwokerto yang masih dalam tahap pembangunan *katanya*.

Semangat Jumat…!!! 😀





Komentar dan Tanggapan: