Khong Guan Malkist Seaweed : Rumput lautnya Ga Nahan

Hmm pertama tergoda ingin membelinya saat melihat kemasannya yang aduhai, hahaha…hijau rumput laut kaka…! Saya syuka bingittt….jadinya uda ketebak rasanya pasti istimewa. Tuh kaaan bener aja pas digigit krenyes, renyah dan gurihnya alamaak…!! ga pake lama habis sebungkus, mwihihihi.  Lihat taburan rumput lautnya tuh wiiih….menggoda sekali kan? 😉

Rumput Laut Istimewa

Terkemas dalam gramasi 135 gr dengan BPOM RI MD 23550950402, malkist yang diproduksi oleh PT Khong Guan Biscuit Factory  Jakarta Indonesia  ini berkomposisikan tepung terigu, lemak nabati, gula, susu bubuk, bumbu rasa rumput laut (bubuk rumput laut dan MSG), garam, ragi. Hmm pantesan berasa sekali gurihnya, ternyata memang ada MSG nya kaka…!! tapi selama masih dalam batas normal sih tak masalah ya.

Terlebih labelisasi memang sudah sangat lengkap, termasuk label halal, informasi nilai gizi dan tanggal kadaluarsanya.  Kemasannya juga cantik bernuanasa dominan hijau dan putih, hanya saja dalam kemasannya ko tak terdapat box transparan untuk mencegah kerusakan produk atau untuk mempercantik tampilan ya. Jadi begitu dibuka langsung isi kepingan malkistnya begitu. Hehhe…baru nih liat yang kaya gini, biasanya setiap Saya mengkonsumsi malkist ya selalu ada transparant box didalamnya ya. Kali ini beda..!!

Harga yang Saya beli perkemasan 135 grnyapun sekitar Rp.4000,- di Moro Grosir & Retail Purwokerto. Masih cukup terjangkau dong ya di kantong dan sesekali mengkonsumsinya tak mengapa.  Hitung-hitung variasi rasa berbagai cemilan disaat waktu senggang, walaupun cemilain terbaik tentu saja masih dimenangkan oleh buah-buahan yaps! 😀


Komentar dan Tanggapan: