Tabloid Nakita : Tabloid Parenting Paling Penting

HIhihi judulnya penting banget ya…maksudnya penting buat yang lagi butuh tabloidnya dong, karena mulai dari packaging, colouring, content,  sampai iklan-iklannya itu ya menarik sih bagi Saya. Apalagi pas baru beli karena memang lagi promo mwihihihi…. ujung-ujungnya yang bikin asoy tuh itu salah satunya. Jadi untuk edisi  kali ini judulnya paket lebaran (edisi 799+800) dapet bonus buku dongeng pula hanya Rp.15.000,-  mulai hari ini ya edarnya. Tabloid mingguan ini biasanya sih dibandrol Rp.9000,-  (luar Jawa Rp.9500,-) tapi karena ini  lagi edisi spesial lebaran jadi harganya dipangkas, untuk kepuasan pelanggan tentunya. :)

Kompas Gramedia Group

Salah satu tabloid terbitan Gramedia Group  ini memang paling beda dibandingkan tabloid sejenis. Ya paling variative isinya, seru cerita sampulnya apalagi cerita surat dari Anda yang rata-rata Emak eksis semua, hihihi. Saya pernah dimuat dulu banget, dan pas ga beli taunya dari temen begitu beli kehabisan, yah! 😛 Begitulah tabloid ini ko bisa laku keras ya? jarang sekali lebih/ sisa, apalagi jika sedang promo bisa ga pake lama langsung habis dah ecerannya.

Topik utama yang jadi bahasannya juga lengkip, info sekitar kehamilan, menyusui, tumbuh kembang anak, dunia bayi dan yang berkaitan dengan parenting plus kesehatannya memang jadi sasaran utama tabloid  ini. Menu balitanya juga ih pengen icip-icio n praktekin jadinya. Ga mau ketinggalan rubrik kolom Ayah (Papa minggu ini) juga tampil eksisi disini, seolah semua bagian keluarga memang harus terlibat didalamnya.

Promo iklannya? menarik juga karena biasanya selalu ada promo dari produk tertentu yang bisa diikuti termasuk beberapa lomba foto serunya, yeay!!! kayanya yang demen jepret-jepret ga ketinggalan berlangganan sepertinya. Saya sendiri dulu langganan sekarang beli eceran saja, buat gantian dengan tabloid lainnya beli sesuai tema dan promo yang menarik ceritanya. *Uhuk*

Happy Weekend……….

Alamat redaksi :
Gedung Gramedia Majalah Unit 1 Lantai , Jl Panjang No. 8A Kebon Jeruk Jakarta 11530 telp (021) 5330150 ext 33141-33144 Facs: 021 5321059
email : nakita@gramedia-majalah.com
www.tabloid-nakita.com





Komentar dan Tanggapan: