Pemenang Packaging Kue Lebaran Bersama Roma Sari Gandum

Alhamdulillah kali ini usahanya membuahkan hasil, setelah kejer-kejeran sama si DL dan hunting produknya ke Moro Grosir & Retail Purwokerto bahkan dapet rasa Sari Gandum yang baru yaitu Roma Sari Gandum Susu & Coklat langsung deh sampai rumah dipraktekan bikin sesuai tema kontesnya yang pernah Saya share disini. Awalnya rada kehilangan ide sih secara Saya ga punya toples kaca, semuanya rata-rata produk plastik kece Tupperware (maklum tuppy holic). 😛

Tapi begitu mampir Indomaret dan liat toples bening yang kece juga (plus lagi promo) mayan deh buat bahan kreasi. Modal lain selain toples dan produknya yaitu pita warna, eh ga beli ding…soalnya Saya punya stok beragam pita jadi langsung tempel-tempel deh pake lakban bolak-balik, itupun silakbannya kudu beli dulu pas lagi siang-siang panas-panasnya. Secara lakban di rumah habis buat mainan anak-anak, dan selalu seperti itu setiap Saya butuh sesuatu untuk berkarya seringnya dah pada abis aja (kedeur juga kalau punya anak-anak pada kreatif sampai semua pojokan penuh tempelan). Padahal Saya paling rajin koleksi lakban dari berbagai bentuk dan fungsinya. *Tsaah*

Namanya juga mepet DL berusaha maksimal sih tapi ujung-ujungnya cape juga, jadi sejadinya aja deh mana mata dah ngantuk-ngantuk lagi siang itu hihihi, ceritanya kemasan Sardum yang sudah dibuka dibikin bunga gitu deh. Lanjut tempel-tempel aja deh, abis itu langsung tepar bobo siang, bhahaha. Beginilah hasilnya :

Roma Sari Gandum
Upload malah baru malemnya, untung jamnya belum closing  ya biar makin seru pake cerita jugakan ga cuma foto doang ntar dikira foto comotan lagi. Kan ada tuh yang sistem DL ditanggal yang ditentukan namun jamnya tiba-tiba sesuai keingininan mimin, Saya sering kecolongan  juga tuh (apalagi kontes masakan). Akhirnya ngelus dada aja dah, bhahaha...pelajaran emang kudu jeli ngintipin FP sebelum posting sebuah kontes yang diikuti. Yah…walaupun ga semua usaha maksimal yang Saya lakukan membuahkan kemenangan, namun belajar dari itu semua bahwa sebuah kompetisi itu bukan sekedar menang kalah semata akan tetapi belajar juga bagaimana menjalani prosesnya dengan penuh perjuangan. Dengan begitu hasilnya pasti akan lebih berarti walau kadang hasil teresebut tak sebanding dengan proses perjuangan yang dilakukan (begitupun sebaliknya). Tetap Semangat sajalah pokoknya yes!!! *KedipKedipMata* kelilipan …. 😀 😀

Promo Roma Sari Gandum





Komentar dan Tanggapan: