Famous Stuffed Fish Ball

Eh uda buka puasakan? jadi kalau ngomongin makanan ga mungkin ngiler lagi yes.  Ini yang mau Saya omongin rada aneh juga namanya Famous Stuffed Fish Ball tapi nama bukan samaran sih yang penting menunya asik dan menggoda selera Saya untuk memesannya. Jadi Saya pesan makan sore ini waktu udah check out dari Legoland Malaysia, oalah jadi ini makanan Malaysia nih ceritanya, iyalah….hihihi ga jauh beda sih gayanya sama jenis soup ikan yang biasanya tersedia di restoan Jepang gituh kaya Hanamasa. Bedanya ini perporsi hitungannya, jadi ga mungkin mubadzir lah. Apalagi isinya memang hitungan jari dan mangkuknya juga ukuran kecil tapi agak tinggi gitu, makanya bagian pemesanan rada heran ko makannya Saya dan keluarga pada engga pake nasi ya? kan orang Indonesia? hihihi….walaupun Kita orang Indonesia tapi nasi bukan menu utama juga ko, apalagi bagasi Kita memang dibiasakan secukupnya. *tsaah*

Famous Stuffed Fish Ball
Dari pagi sih memang yang Saya butuhkan makanan berkuah segar gitu, karena pada saat sarapan di Orchard Parade Hotel hanya makan buah-buahan saja dan semangkuk kecil bubur kedelai  dan telur mata sapi. Mau makan lainnya udah ga enak aromanya, abis liat sosis gede-gede pula bikin eneq rasanya. Sedangkan lunch Kita di The Cafe pilihannya pada sandwich yang ada sayuran segarnya, tapi sayurnya dikit pula ya namanya juga sebagai pemanis saja bukan menu utama ya. Otomatis waktu liat gambar menu ini berkuah dan terlihat banyak jenis pokcoy didalamnya langsung ga mikir 2x order  deh. 😀

Rasanya? baru kuahnya saja Saya langsung terseponah loh, asli seger bingits! ga terasa kaldu tambahan, yang terasa justru kaldu asli ikannya itu sendiri. Terlebih saat ditambahkan sambal dari cabe rawit merah yang diiris tipis gitu aja, hihihi lucu ya pelengkapnya kirain sambel ya diulek gitu. Tapi rasanya wow…super manteps, cocok deh. Padahal kondisi Saya saat itu ya ga laper-laper amat siiih, hanya bener-bener terasa amazing dengan rasa kuahnya. (baru nyoba kuah saja padahal). 😛

Menu di The crispy rice legoland malaysia

Bagaimana dengan bola-bola ikannya, wow kenyal bingit dan ternyata didalamnya ada gilingan daging ikannya juga loh makin maknyus jadinya. Untung isi perporsinya hanya  4 butir saja, kalau lebih? bisa-bisa mual juga Saya, hahaha…! sesuatu  kalau over  yang tadinya enak bisa jadi kaga enak ya, jadi intinya ini serba pas menunya untuk bagasi perut Saya. Kalau mau ditambahin sayuran hijaunya dong kaka…!! ya abis cuma 2 helai saja yang dipotong lebar untuk dimasukan kedalam mangkuk Saya. Ga tau dia kalau Saya sangat maniaks sekali dengan sayuran hijau (makanya jangan sampai Saya ditinggal di kebon, bisa abis kebonnya dimakan Saya, hahaha!)

Beneran nih sulit dilupakan dalam ingatan menu satu ini, jadi kalau kapan-kapan Saya ke Legoland lagi mau mampir dan order menu yang sama ini lagi dah, abisnya bener-bener sulit dilupakan siii, ga percaya? boleh ke tkp sendiri ya  harganya RM 10.10 alamatnya nanti Saya review dilain halaman yang jelas sebelum masuk Legoland pasti melewati restorannya. Ah jadi ngiler lagi dah, bobo ah siapa tau bisa menikmatinya kembali dalam mimpi indah nanti. 😛


Komentar dan Tanggapan: