Martabak Keju “Legit Purwokerto”

Ini salah satu martabak fav sisulung yang suka chattingan sama ayahnya. Indikasi sudah terlihat jelas pokoknya kalau liat ayahnya OL pasti nyelinap ketik-ketik minta dibawain sesuatu, mwihihihi. Kaga anak ga istri pokoknya suka pesen gitu deh kalau Ayahnya pulang rada maleman dikit. *DuhJanganKapokDarla* 😀

Martabak legit purwokerto
Langganannya tentu ditempat istimewa yaitu Martabak Legit Purwokerto. Kenapa Saya katakan istimewa? ya karena selain pelayannya ramah, banyak, cepet  dapet kupon pula yang bisa dituker gratis satu martebak kalau dah ada 10 kupon. Sayang disayang, Saya malah ga terlalu maniak dengan martabak keju. Jadi makan 1-2 sudah sangat cukup, ga pengen lagi. Berbeda kalau suguhannya martabak telur ayam/ sapi, bisa bingit abis sendirian. Hahahaha…ngumpet-ngumpet makannya. 😛

Legit Purwokerto
Martabak keju gimana rasanya? jelas gurih ya dan cenderung asiiin. Herannya anak-anak bisa langsung habis dalam sekilat kalau pas datang anget-anget tuh, hihihi nikmatnya gitu deh kalau punya anak banyak. Rezekinya lebih tersebar dan bermanfaat syekali karena biasanya langsung habis, makanan apapun itu (Insya Allah dari cara yang halal yes!) 😀

Gimana ga langsung abis, potongan dari sononya gitu siii kecil-kecil. Jadi sepotong bisa untuk 2-3 x suap ukuran anak-anak. Ya kejunya sendiri juga lumayan banyak tuh keliatan kan pas dibuka atasnya. Nyum…!! Sayang Saya masih nyerah kalau suruh bikin sendiri, kaga jadi iya mwihihihi. Yah… Saya sendiri cenderung lebih suka bikin masakan ketimbangan makanan gitu, karena kalau masakan jelas berhasilnya karena saban hari ya Emak-Emak kudu masaklah bahkan bisa ampe 3x masak dalam sehari. Nah kalau bikin kue ini nih yang bagi Saya super ribet bingits, belum anak-anak hebatnya pasti pada bantuin (recokin maksudnya). 

Overall martabaknya enak lumayan, kalau kata anak-anak enaknya pake bangetttsss manteps!! hahaha……(biar besok dibeliin lagi kayanya tuh). Harganya standar Purwokertolah yaitu Rp.18.000,- saja, kalau dikota Sahabat lain kira-kira sama ga ya harganya? ! 😀 *RegoNggowoRupoJarene*





Komentar dan Tanggapan: