Kacang Kulit Indomaret : Gambar Tak Sesuai Isi

Kacang-kacangan nih salah satu favorit cemilan Saya dikala senggang,  termasuk kacang kulit alias kacang tanah (arachys hypogaea).  Manfaatnya yang besar terhadap kesehatan seperti menurunkan resiko penyakit jantung, melindungi tubuh dari serangan kanker, menurunkan tekanan gula darah dll membuat Saya tak ragu lagi memilihnya sebagai cemilan alternative.

Nah ceritanya pas mampir Indomaret, Saya pingin nyoba produk kacang kulit Indomaret yang super besar itu. Terkemas dalam  475 gram dengan labelisasi lengkapnya cukup recommend  sekali memilihnya.  Harganya? ga jauh beda sih dengan merk kacang terkenal lainnya yaitu Rp.23.500/ 475 gr diproduksi oleh CV Mitra Jaya Mandiri untuk PT Indomarco Prismatama.

produksi CV Mitra Jaya Mandiri

Kemasannya okelah menarik dan sederhana, ga terlalu ramai. Gambar kacang garingnya terlihat fresh dan keceh. Sayangnya begitu dibuka ga semua kacangnya cakep, alias ada yang ga mulus dan beberapa isinyapun ada yang pahit. Duh jadi inget kacang garing kiloan deh yan suka Saya beli diwarung tetangga dengan harga Rp.12.000,- saja per 500 gr nya. Kontras banget nih ama gambar covernya yang fresh banget kacangnya. 😛

tak sesuai harapan

Nah loh….kalau udah paten merk tapi kacangnya kurang oke gimana ya, ko bisa lulus uji sensor. Hihihi, soalnya Saya sering nonton Laptop Si Unyil termasuk yang kunjungan ke pabrik-pabrik dimana hampir semua produk pabrik bener-bener melalui beberapa proses, agar hasil barangnya berkualitas sebelum di packing.  Nah sayang nih kalau model beginih, isi ga sesuai dengan gambarnya yang bersih mulus. Jadi mending beli diwarung sajakah kalau begitu? toh manfaat yang didapat tetap sama ya. Kompetitor sejenis malah isinya mulus semua dan sesuai dengan gambarnya loh, jadi perlu belajar lagi nih untuk meningkatkan mutu produksi kedepannya ya.





Komentar dan Tanggapan: