Batagor Bandung : Depan MAN 2 Purwokerto

Batagor yang pake kripik pangsit kelilingan bernama Batagor Bandung karena yang jualnya memang urang Bandung cukup terkenal didaerah Pancurawis Purwokerto. Yaps, karena saat baru jalan dari kontrakan menuju MAN Purwokerto saja sudah banyak yang mencegatnya. Ya gimana ga dicegat wong Rp.2000 bisa dapet sepiring batagor pedas lengkap dengan timun potongnya. Murah bangetkan? iya pastinya, udah murah enak lagi gimana ga diserbu. Mwihihihi. 😀

Depan MAN 2 Purwokerto

Saya sendiri pas awal beli kaget, taunya itu waktu Saya dulu lagi hunting foto ibu-ibu ga taunya si Ibu yang mau difoto lagi beli batagor dan sepiringnya itu Rp.2000,- saja, Saya ikutan bungkus dong buat nyoba ealah ternyata enak!! Hahaha…akhirnya Saya ikutan deh kalau lewat MAN Purwokerto sengaja mampir beli batagor Bandung ini. Bebas saja sih beli mau beli Rp.1000, Rp.2000, Rp.3000 perbungkus semua dilayani dengan senyum. Ramah pisyan pokonamah yang julanya tuh, makin tambah laris manis dah.

Depan MAN 2 Pwt

Nah penjualnya ini sibuk bingits, karena memang dagangannya jarang sepi yang ada pada antri iya. Hahhaa….jadi kalau sepi dikit biasanya siabang ini bungkusin jadi kalau ada yang beli tinggal kasih bumbu dan langsung dikasihkan ya memang jatah perbungkusnya itu Rp.2000,- entah memang budget anak sekilah kali ya jadi super murah. Yhaa saya juga jadinya kalau mampir sengaja beli 5 deh, buat dimakannya nanti sore juga tetep berasa enak. Duh…kripik dan bumbunya itu rasanya spesial sekali untuk harga yang tergolong murah.

Rata-rata kalau murah biasanya kaga enak sih, alias rasanya asal-asalan gitukan? nah ini engga deh sumpehh silahkan cobain sendiri kalau pas lewat Jalan Jend Sudirman Timur persis depan gerbang MAN 2 Purwokerto pokoknya, wes terkenal bingits!! Kalau dah abis biasanya ya sudah balik, ga nunggu sampai jam tertentu kabarnya sih. 😀





Komentar dan Tanggapan: