Fadlan Muhammad & Lyra Virna : Jodoh Yang Sempurna

Awhh….kaget sumpeh sekaligus surprise waktu sepintas nonton Selebrita  Siang Trans 7 yang menayangkan pasangan seleb yang cantik end ganteng inih. Duh liatnya syukaaa….hahaha abis yang satu cantik bingits (kaya bidadari syurga) dan satunya lagi ganteng bingits plus gokiel. Kaget ya ya karena ternyata mereka sudah menikah, Masya Allah…Barakallah  semoga menjadi keluarga yang samara. Dilihatnya sih (secara kasat mata) beneran deh jodoh yang sempurna. 🙂

pasangan serasi

                                                   Sumber gambar dari sini

Terlepas dari desas-desus yang beredar bahwa keduanya bercerai dari pasangan masing-masing  (Lyra : Desember 2012, Fadlan  : April 2012) karena memang ada pihak ketiga. Nah loh, emang yang jalanin kehidupan mereka siapa? mereka jugakan? jadi kitamah sebagai pemirsa tinggal ikut mendoakan saja semoga pernikahan kali ini sampai akhir hayat ya.

Seperti kata Lyra :

 “Disyukuri, dinikmati dan dijalani, yang penting kita ambil berkahnya ridhanya Allah. Belajar dari masa lalu, kita bukan keledai yang masuk lubang dua kali” 

Duh Fadlan, jadi Ayah 5 anak dong …. hahhaha tampang imut anaknya buanyak (2 bawaan dari Lyra dengan Eric Scada dan 3 bawaan dari mantan istrinya  Sisca Magdalena) Tinggal nambahin dari pernikahan kali ini ya, hihihi ortunya keren-keren gimana anaknya nanti. 😀

Liat Lyra…Subhanallah cantiknya setelah berhijab, sebelumnya siiih tau sendiri ya selalu sexi tapi namanya hidayah ya memang tak ada terlambat. Kebahagiaan itu terlihat diinstagramnya ini, berikut curhatnya :

fadlanmuhammad Sebaiknya membaca Al Quran itu berukut dengan Artinya agar kita mengerti isi dan kandungan Ayatnya walaupun 1 ayat 1 Hari…. Hijab itu Wajib bagi Wanita setelah membaca Surat An-Nur ayat 31 dan Al-Ahzab 59…. Berhijab itu bukan masalah rezeki berkurang/bertambah tapi berkah atau tidaknya rezeki yg kita dapatkan…. Mengenai Hijab bukan menyesal knp gak dr dulu tapi bersyukur bisa mengerti dan melaksanakannya sebelum dipanggil…. dan Sudut pandang dalam hal melihat fenomena permasalahan dilihat dari sudut pandang yg Positif “Kalau seseorang yg Ilmu Agamanya sdh tinggi masih bisa di goda sayton apalagi kita?” dan pada dasarnya kita Manusia Biasa (Bukan Malaikat) yg bisa terbebas dari kesalahan… justru sebaiknya kita hrs lebih berhati2 krn kita tidak pernah tau kapan kita bisa tergelincir…. By Istriku Lyra Virna

Masya Allah…..
Betapa bangganya Aan jadi suami kamu mi… ngeliat pujian dari org2 dimedia sosial justru bikin Aan netesin Air Mata… ya Allah Segala Puji Bagi Engkau Tuhan Semesta Alam… Gak bisa lagi diungkapin dengan kata2 betapa Allah kasih Aan keberkahan hidup dengan di kasih kamu sayangku…. Inshaa Allah istiqomah ya Cinta….

Romantis ya! tinggal  mari kita aamiinkan saja 😀 😀


Komentar dan Tanggapan: