Bakso Morman Purwokerto

Hari ini cuaca dinginnya super bingits ditempat Saya, dari pagi udah mendung jadi bikin males bangun alias lengket mata jadinya. Mwihihi. Pengaruhnya luar biasa ya memang, saat matahari muncul jam 8 pagi wiiih rasanya bersyukur tiada terkira dan kayanya matahari sedang sinari diriku dan memarahiku “Ayo Semangat…!! Jangan Loyo…!!” jadinya mau selimutan lagi ga jadi deh. Anak-anak aja dah sekolah walaupun dinginnya luar biasa, masa Emaknya mau selimutan lagi di rumah wiii hihihi.*NgikikLicik*

Tuuh benerkan cuaca berpengaruh pagi dingin, siang panas bentar, sore gerimis lagi jadi bawaanya pengen makan yang syeger-syeger mulu termasuk makanan favorit sedari kecil yaitu Bakso. Mau mampir ke Bakso Tukul Arwana kejauhan dari rumah, mau delivery order kelamaan kali .. jadi mending nyari yang deket-deket aja deh kan skalian buat postingan. 😀 😀

Berlokasi di Jalan Sultan Agung sejalur dengan Kantor Pos langganan dan juga Bakso Pak Kusno,  akan kita temui pula bakso uratnya Mas Tono yang diberi nama Bakso Morman Purwokerto yang mulai buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam dengan nope 081548968271 Walaupun tertulis menu yang lumayan banyak, tapi lebih sering mengandalkan bakso uratnya saja karena itu yang menjadi ciri khasnya selain kripik pangsitnya yang imut n kriuk.
Purwokerto
Rasanya gimana? ya lumayan bingits ko enak… dan cukup kenyang karena masing-masing porsi berisi 5 buah bakso seharga Rp.8000,- dan itu berlaku untuk semua jenis baksonya loh mau urat, campur, halus ataupun bakso telor. Kekurangannya sih menurut Saya ga ada tetelannya hahaha…mirip bakso Bakso Pak Kusno. Tapi harga setara dengan Bakso Pak Latif, bedanya Pak Latif pake tetelan sedangkan Bakso Morman ini tanpa tetelan. Bagaimanapun tetap saja yang namanya Bakso menggairahkan lidah ini untuk menyantapnya ya! 😀 😀





Komentar dan Tanggapan: