Rp.500 Untuk Sholat 5 Waktu?

Berawal dari seringnya 3A minta nilai setelah Sholat, tiba-tiba muncul ide   briliant sisulung yang memang sering dapat nilai 100 dibanding adik-adiknya. Idenya tersebut dia membuat tabel dengan karyanya sendiri, lalu ditempel ditembok kamarnya. Jadi jika lulus sekali (sholat Shubuh misalnya) nilainya 100 tulis angka 1, dan seterusnya hingga sholat Isya. Alhamdulillah sih baru satu hari tantangannya rajinnya luar biasa. Eits tapi tanpa tantangan inipun Alhamdulillah sejak kelas 1 SD Sholatnya ga ada yang bolong, hanya saja suka dinanti-nanti  mampir sana mampir sini atau diteriakin dulu baru jalan. 😀

Arrgh…..penuh perjuangan deh pokoknya yang penting tetep yang neriakin juga Sholat bareng-bareng ya ga cuma sekedar teriak. Yang ada malah protes si anak, Bunda ga usah pake teriak dong…pelan aja napa? nah loh dari tadi diajak pelan-pelan ga nyaut giliran diteriakin protes, Mwihihi sabar Emak…Mak karena bener bingits tuh pepatah yang mengatakan “Sabar itu tak ada batasnya” (eits jangan dibalik) 😛

karya alyssa
Bagaimana untuk mendapatkan nilai 100? Habis sholat  (fokus) wajib dzikir dan berdoa lalu minta maaf. Alhamdulillah efektif sekali untuk kedua putri Saya Alyssa & Aqeela, berbeda dengan sibontot  Aisha yang memang masih suka angot-angotan  hanya satu rakaat sudah copot mukena, Hihihi ampyuun. Saya rasa sangat ringan sekali ya bonusnya untuk itu semua, tapi memang jangan dilihat materinya toh memang bukan Saya yang meminta. Ini murni permintaan ide sisulung yang tipikalnya syeneng dapet hadiah, Hahaha…siapa dulu Emaknya!! 😛

Trus




Indeks Halaman 1 2

Komentar dan Tanggapan: