Oleh-Oleh Thailand

Aduh…beneran deh punya teman didumay ini berasa sempurna kalau uda saling ‘jatuh cinta’. Nah loh, berhubung eike uda punya 3 anak n suami yang super baiknya jadi ga mungkin dong eike selingkuh dengan lawan jenis, Bhahaha…takut dosa bo!! jadi amannya pilih yang sama-sama kece aja yaitu perempuan alias wanita. Pilih-pilih teman kan emang ga mudah, tapi juga ga susah. Maunya temen yang baik-baik mulu??? hmm ga serru dong…secara temen itu banyak bingit karakternya, mau gimana juga ada.

Eikeh sendiri sih mau semuanya, mau bingit berteman dengan segala karakternya deh jadi kita tahu dan terus belajar untuk memahami mereka. Jadi jangan pernah berharap orang lain mau mengerti kita, tapi sebaliknya kitalah yang belajar memahami mereka jadi tetep cari 1001 alasan positif tentang  mereka jadi hapus deh  perasaan bete-bete dihati. Yhaa selain bikin jantung ga sehat, hati ga tenang dan pikiran jugaa pasti  terganggu kaan??? huaaa…ngomongin apaan sih,  jadi curhat lagi. Mwihiiihi.

oleh-oleh Thailand

Ceritanyakan sahabatku ini kemarin dapet hadiah ke Thailand, entah kenapa ingetnya bumbu masak ini mentang-mentang Saya tukang masak dirumah kali yaks. Padahal ya matengannya aja langsung dikirim kerumah beserta orangnya gituloh, pasti kan habis juga ditarik-tarikin 3A, habis kece sih tante…! liat aja potonya selfienya…ama sii TukTuk uda mirip belooon?  Hahahha, duh kenapa Eike ga dibawain si kendaraan nyentrik ini skalian sih. Hiks. 😛

tuktuk Thailand                                               Rimma & TukTuk, berasa lg naek andong+beca 😀

Alhamdulillah sih gantungan kuncinya buat nambahin koleksi unik lain dari temen-temen lain ada yang dari Singapura, Korea, Japan dan yang ke 4 ini dari Thailand. Super bingit ya, eike kebagian hadiahnya dulu juga Alhamdulillah. Siapa tau next time bisa ngicipin negaranya secara langsung. Oiya temen-temen ada yang mau nambahin koleksi saya yang baru 4 negara? silahkan diterima dengan tangan terbuka, dan senyum menganga *KayaApaCoba*. Semoga rezekinya makin dilancarkan ya kawans, Semangat  Berbagi & Menjemput Rezeki …!!! 😀


Komentar dan Tanggapan: