Nano-Nano Rasa Kulit Jeruk

Ewalah dah lama ga beli Nano-Nano, tapi herannya sampai rumah ko ada dalam plastiknya ya! Saya pikir harus  dikembalikan  ke tempat pembelian di Alfamart KH Wahid Hasyim karena memang Saya merasa  tak mengambilnya, tapi begitu cek struk tertulis dalam notanya. Yha sudahlah ga perlu cape-cape kesana lagi, mungkin emang Saya suruh ngemut permen ini aja kali ya karena dah lama bingits ga kedip-kedip merasakan sensasinya. 😛

permen unikBeneran deh ngikik juga pas baca rasanya, biasanyakan rasa jeruk lah ini malah rasa kulit jeruk. Mwihihihi, ga kebayang dong kaya gimana karena biasanyaa kulit jeruk dipakai untuk mainan masak-masakan 3A hitung-hitung pengusir nyamuk juga. Nah kali ini malah jadi bagian dari rasa sipermen unik ini, makin uniklah jadinya. Rasanya ga jauh beda ko sama rasa yang dulu yaitu manis, asem, asin, cocok bingits buat yang lagi suntuk-suntuk dan ngantuk. Kalau kondisinya lagi biasa aja sih mending ngemut permen lainnya deh hihihi, secara dari dulu Saya kurang begitu suka wanginya yang eneq kaya obat. Herannya 3A ya suka-suka aja tuh, sambil TPA sore emut-emut ini dijalan hebring pisyan! (Emaknya mah mana tahaan).

Salah satu permen yang diproduksi  Nimms PT Konimex Solo ini labelisasinya sudah jago, ya iyalah kan permen keluaran lama nih, hanya saja variant rasanya yang baru kali ya (maksudnya Saya baru tahu, Mwihihi).  Tapi pas baca-baca komposisinya ternyata kulit jeruknya itu hanya perisa kulit jeruk, selain pewarna makanan (tartrazin,kuning FCF CL) lemak nabati, gula, glukosa, garam, pengatur keasaman asam sitrat. labelisasi lain seperti BPOM, LP POM, halal MUI dan tanggal kadaluarsa juga sudah include.  Asiiik nih….kalau punya saran dan keluhan juga telp CS nya saja dihari kerja di 0800 1 999 234 atau by mail  di PO BOX 233 SOLO 57102.


Komentar dan Tanggapan: