Kacang Garing Dua Kelinci

Hmm malam ini ko rasanya uda kebawa happening  Pemilu besok yah sampai-sampai pengen nonton tipi (biasanya terabaikan tuh namanya televisi),  bahkan  konon besok akan digeber selama 48 jam nonstop hihihi. Yah mumpung 3A sudah pada bobo, jadi aman deh nonton TV nya. Nah mulai kumat nih mulut kalau nganggur, apalagi dapet oleh-oleh suami tercinta bawa bungkusan Indomaret yang isinya jajanan buat 4A, Bhahhaa…A satunya inisial Emaknya  dwoong. 😛 😀

enaknya kacang garing dua kelinci

Yaps Kacang Garing Dua-Kelinci yang kulitnya bersih bingit ini dikemas apik pisyan oleh PT Dua Kelinci Pati Jateng Indonesia. Komposisinya hanya  kacang dan garam siii, tapi berasa banget kres renyah dan gurih alaminya.  Jelas saja karena diolah dengan teknologi modern sehingga semua kacang yang dikonsumsi benar-benar terasa sekali kualitasnya. Alias kacangnya bulat, dan gurih tak saya temukan kacang yang pahit, gosong dan kempes isinya. Berbeda dengan kacang garing kiloan tanpa merk yang suka ada diwarung-warung ituuh (dan saya juga syuka beli kalau lagi boke hiihi), karena harganya memang setengah harga dari kacang bermerk seperti ini.

Ah ngemil kacang apa manfaatnya? hmm nii dia nii ketauan suka asal ngemil ga baca-baca duyu, hihihi. Ngemil kacang itu bisa mengurangi resiko penyakit jantung bo karena kacang tanah banyak mengandung lemak tak jenuh tunggal dan asam oleat yang ramah terhadap jantung. Pantesan yang lagi pada diet syuka ngemil ini juga yah karena kalau uda ngemil kacang bawaannya ga pengen ngemil yang lain, bener apa betul yah kira-kira? 😛 Ada juga khasiat lain dari ngemil ini yaitu membantu mengendalikan glukosa darah, karena sikacang tanah ini mengandung mineral mangan yang berperan dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan penyerapan kalsium.

Buat bumil oke juga loh karena ada kandungan asam folatnya yang dapat bermanfaat untuk kesehatan janin dan mencegah kelahiran cacat si janin. Hmm apalagi yah? mengandung zat besi juga berarti dapat mencegah anemia dong yah, hahaha banyak bingits deh makanya eike sengaja  nyetok cemilan berbahan dasar kacang-kacangan karena memang manfaatnya yang tak sedikit. Trus kalau makan kacang jerawatan gimana? ah itumah mitos doang, karena bukan kacangnya yang bikin jerawatan  tapi cara pengolahannya, cause kacang tanah itu tergolong asam lemak tak jenuh tunggal. Sehingga  ga bakalan meningkatkan kolesterol yang berakibat pada timbulnya jerawat. *Salaman dulu dong ama yang  lg jerawatan ya Cang 😀

kacang polong

Bikin surprise lagi saat saya menukan bonus Kacang Polong Barbeque (7gr) didalam kemasan Kacang Garing 250 gr nya. Wiiih kaya nemu emas aja deh, hehehe…sama-sama menyilaukan soalnya bo!!  dan rasanya lebih gurih lagi itu siii karena jenis kacangnya juga kan beda. Polong ga jadi bengong……..!! 😀 😀

Owh iya…berhubung kacang ini kualitasnya ekspor, tak heran jika menjadi  Official Sponsor Realmadrid. Bahkan slogan dalam kemasan belakanganyapun tertulis Keep Your Country Clean! wiiiii bener-bener peduli bingits jaga kebersihan lingkungan yah. Sip deh kalau mau hubungi Customer Service nya silahkeeun :

Mail Box : PO BOX 206 Pati
Hotline :(0295) 385721
Email : pati@duakelinci.co.id
www.duakelinci.co.id


Komentar dan Tanggapan: