Indomaret Jatisari Purwokerto

Akhirnya…nemu juga mini market yang adem dari keramaian, displaynya rapih, kasirnya bersahabat, produk yang dicari juga ada hurayyyyy!! Alhamdulillah. Jadi ga nyesek kan uda jauh-jauh ke tekape barang yang dicari ada, hihihi…padahal emang senengnya jalan-jalan jauh nih sih Emak ngukur jalan mulu saban hari refreshing ala Gw ya begini enih. Mwihihihi…. 😀 😀

Eh emang nyari apaan sih serius amat, cuma nyari shampo doang sih shampo yang ini nih yang lagi promo turun harga iya, dapet Ikupon iya buat diikutsertakan dikontes cerita yang entuh.  Selain shampo kebetulan mie instan abis, jadi sekalian beli Indomie taste of Asia skalian buat disertakan Ikuponnya juga. Ah pokoknya belinya yang bisa dimanfaatkan juga  ya jadi ga ada yang terbuang percuma. *Tsaah*

indomaret jatisari purwokerto

Sama seperti Indomaret pada umumnya, rata-rata uda masang CCTV semuah apalagi yang bukanya 24 jam. Setau Saya Indomaret yang pernah saya kunjungipun bukanya 24 jam semua sepeti Indomaret Sudirman, dan  Indomaret Gerilya Tengah.  Bedanya kalau Indomaret Jatisari ini saya lihat karyawannya sibuk dengan pekerjaan masing-masing padahal lagi sepi loh, hanya saya saat itu pengunjungnya. Bagus ya kalau begitu, saya aja terpesonah. Kalau deket mungkin saya kunjungi lagi deh, sayangnya jauh syekaliii di Jl Jatisari 009 Purwokerto dengan No telp. 0281 7633774. Silahkan yang mau berkunjung kesini, nyaman rasanya  (mulai dari temoat hingga pelayanannya) ga crowded  apalagi panas. 😀 😀





Komentar dan Tanggapan: