Griya Makmur Jaya Purwokerto

Eh saban lewat jalan sini saya punya pengalaman yang bikin mulut ini pengen dimajuin, hihihi…(weh ada yang langsung praktek aja kayanya 😀 ). Yhaa terkenang beberapa waktu lalu saat order kerai rumah saya tiba-tiba saja memilih toko ini untuk pemesanan. Saya pikir karena dekat sehingga jika ada apa-apa saya bisa balik lagi langsung. Duh, emang kudunya jangan mikir ada apa-apa dulu kali ya! jadinya beneran ada deh…  eng ing eng. 🙂

Griya Makmur Purwokerto
Griya Makmur Jaya itu toko alumunium, besi, kaca dan sejenisnya ini terlihat selalu padat tamunya, entah itu pembeli karyawan atau sales yang datang. Ya karena tempatnya yang tak terlalu luas dan terkesan berantakan. Otomatis berantakan karena nge las besinyapun saya lihat ditempat yang sama. Begitu tiba di meja kasir, saya juga bingung karena Mbaknya ko pada sibuk semua. Ada yang lagi telp sambil catet-catet, ada yang sedang dengan tamu lain dan ada pula yang lagi sibuk nyatet saja.

Nah ko ga ada yang melayani saya ya? Akhirnya saya duduklah didepan meja si Mbak yang lagi telp plus nyatet gitu, karena kursi yang kosong dan terdekat hanya itu. Si Mbak yang lagi telp memberi isyarat saya suruh tunggu sebentar. Lalu setelah saya utarakan maksud saya diapun mengambil contoh, belum saya tanya macam-macam telp berdering lagi. Dan begitu seterusnya hingga komunikasi kita terputus-putus intinya. Namun saya tetap memesan kerai warna tersebut, karena harga permeternya Rp.125.000 sayapun memesan 2 meter dan langsung saya bayarkan saat itu.

Sayapun pulanglah kerumahlah setelahnya, begitu sore tiba saya heran ko ga datang-datang ya pesanan. Begitu di telp si kasir mengatakan bahwa barang yang saya pesan tersebut harus dipesan terlebih dahulu di Semarang, jadi ya sekitar 3 harianlah baru sampai. Uwalaaah……. Okelah saya tunggu, 3 hari berikutnya ealah masih belum sampai saya kecewa  dong terlebih saya terus yang telp, bukan inisiatif pihak sana yang mengabarkan yah (minta maaf kek). Ternyata barang belum datang dan mereka bilang jika barang datang nanti langsung diantar. Hiks…bete sangat pokoknya karena ujung-ujungnya barang datang itu sekitar semingguan bo! Huwaaaaaa…..

Then yang lebih mengesalkan lagi sipengantar dan pemasang ngasih nota kurangan saya yang kurang Rp.250.000. OemGi…. Haduh….begitu saya telp kasirnya dia ngeles kan dah saya bilang Bu harga permeter Rp.125.000 sedangkan pesanan Ibu itu 2 meter persegi jadi artinya 2×2 = 4 begitu….total Rp.500.000. Nah loo…untung saya lagi ada duit, kalau pas ga ada gimana coba? Kenapa dari awal ga dibilangin saya kurang Rp.250.000 ya? Ah pokoknya saya kapok deh beli-beli di Griya Makmur lagi,  yang beralamat di Jl Jend Sudirman Timur No.27 Berkoh telp (0281) 627587.  Ciyus?! Konsumen ko disepelekan. 😛


Komentar dan Tanggapan: