Bloom Cappuccino Cincau

Panas bingits siang ini yah Alhamdulillah, jadi bisa berbagi rezeki dengan penjual es yang lagi booming di Purwokerto dan sekitarnya yaitu es Bloom Cappuccino Cincau. Entah ini idenya siapa yang jelas lagi marak bingits model begini dari mulai yang murmer Rp.3000 an sampai Rp.7000 an. Ya gimana rasa dan ukuran kalii ya. Tetangga ada yang jual dengan ukuran lebih kecil dan tanpa si cincau jadi jelas saja harganya disc 50% dari harga normal. Anak saya pada maniaks bangeeet nih haduuuh, ya ga tiap hari sih cuman sesekali sajalah.

Blom Cappuccino Cincau Purwokerto
Biasanya kedai mungilnya mangkal didepan toko atau mini market  franchise  seperti yang saya datangi kali ini. Persis jualannya didepan Indomaret Jensoed, dan si om yang jaga lagi ngantuk-ngantuk, duh kasiaaan lihatnya. Hahhaha, beda syekali dengan penjual didepan sekolah yang terlihat sangat laris manis dan penuh yang antri. Saya pilih yang sepi aja deh, berbagi rezekilah judulnya. Mwihihihi….

Uniknya apa sih? rasanya sih ga jauh beda ko dengan kopi susu gitu trus diblender, kasih es batu cincau dan es serut diatasnya. Kasih susu deh dan soft cream,  langsung dapat dinikmati rasanya yang segar menggelegar dan bikin nambah haus. Hahaha….beneran ko paling enak minum ya air putih sajah, haus benaran hilang tapi kalau minum es model gini yang ada malah tambah haus lagi dan kembung aja dapetnya. 😛

Overall kreatif sih ide jualan es seperti ini dan lumayan sekali labanya ya, bisa sampai 100% untungnya. Wiih…jadi ceritanya eikeh naksir pengen jualan juga kali ya, tapi yang belinya siapa dong kalau jualan di rumah saja? 3A lagi jelas ga pake duit rugi yang ada, hahaha……!!! btw ditempat Emaks lain ada dong model es begini….beda rasa, beda harga, walaupun bahan dasarnya sama-sama dari kopi (cappuccino).





Komentar dan Tanggapan: