Bakso Tukul Arwana Purwokerto

Trus trus..panci tempat bakso, bumbu, kuah dan lain-lainnya juga unik bingits loh langsung dalam satu meja jadi bener-bener bersih terus kelihatannya dan ga ada gerobak seperti pada umumnya. Wastafelnya juga ada loh bersih pas berhadapan dengan layanan baksonya yang bersebelahan dengan kasir. Oiya kali ini masih dalam proses promo, setiap pembelian Rp.50.000 dapet hadiah kipas atau centong kayu bertuliskan Tukul Arwana loh tapi ini ga berlaku kelipatan. Biar semua kebagian kali ya. 😀 😀

Bersih banget bakso tukul purwokerto

Saban bulan juga ada promo salah satu baksonya seperti bulan ini yaitu paket bakso komplit yang tadinya Rp.19.000 jadi Rp.15.000 sajah dan dapet gratisan minuman es tehnya. Di bakso sinipun ada wifi nya juga loh, hihihi jarang bingits yah tempat bakso bisa ngenet. Sayangnya mejanya kecil, kalau campuran ngenet ga serru juga kali yang ada ntar malah ketumpahan air baksonya, Mwihihihi.

Aih banyak bingits kelebihannya ya, kekurangannya apa dong? Kalau menurut saya sih untuk harga menu segitu di Purwokerto apalagi sekitaran daerah Kampus Unsoed ya tergolong mihil ya, soalnya disekitaran situ sih harga maks aja sepuluh ribu, rata-rata malah 6 ribuan. Lain cerita kalau sudah masuk Food Court nya MORO Purwokerto harga segitu pas bingits, karena harga standar disana ya segitu juga (belum ditambah PPN 10% pula) 😛

Oiya anehnya disini juga suasana terang dan cerahpun lampunya nyala semua, wihhh ampe puyeng liatnya soalnya uda terang makin panaslah tapi bukan panas gerah ya karena kipasnya banyak juga disini. Panasnya itu panas lampu putih aja yang menyilaukan, pengen banget tadinya matiin stop kontak yang letaknya ga jauh dari kursi yang saya duduki tapi kaga enak bhahahah…….ko boros banget gituloh. Saya rasa lampu matipun takkan membuat suasana gelap ya karena selain sedang panas terang warna-warna disanapun cenderung cerah sehingga makin teranglah. Satu lagi musiknya disini dangdutan gitu, mwihihihi…kalau yang makan alergi dangdut gimana coba. Kenapa ga nyalain musik yang netral-netral aja yah apa ga usah pake musik juga ga papa kok.

Well Om Tukul, sukses terus usaha kulinernya yes….pelayanannya uda keren ko terkesan profesional baksonya juga uda berasa banget daging sapi aslinya sampai-sampai tiap porsi hanya ada 2 butir sajah, mwihihi (makin asli makin mihil ya) Sedikit kekurangannya moga jadi koreksi ya. 😀 😀

 

 

Indeks Halaman 1 2 3

Komentar dan Tanggapan: