Bakso Tukul Arwana Purwokerto

Oiya harga menu-menunya ini dia taraaaaaaa :

menu bakso tukul purwokerto
Ssstt ga seru kalau ga pake minum ya, tapi ga baek juga kalau kalau makan panas minumnya dingin bisa-bisa gigi makin sensi. Solusinya tetep pesen es tapi pake air bening juga, jadi abis makan bakso dinetralkan dulu dengan air bening. Beberapa menit setelahnya baru deh order minuman dinginnya. Mmh dibalik juga boleh, minum dingin dulu nyess ampe abis barulah ngedipin bakso sapinya. 😀

minuman bakso tukul purwokerto

Porsinya untuk dewasa cocok sekali, apalagi jika sedang lapar. Kalau untuik anak-anak, ga jadi!! Buktinya 3A ga ada yang abis jadi sisanya dibungkus deh, daripada mubadzir  kan, ih ga boleh loh buang-buang makanan. Mau dimakan Emaknya juga uda ga nahan perutnya, kenyang bingist! Ya 3A Cuma makan baksonya saja dua buah selebihnya seperti tahu, risoles, mie kuningnya utuh jadi ya dibungkus dong. Eh baksonya tuh bener-bener halus, kenyal dan tak ada duanya mungkin ini dia yang bikin mihil (diantara produk bakso sapi lainnya sepurwokerto).  Pelayannyapun baik sekali selain ramah, dibuatkan kuah baru loh saat dibungkus. Hmm jadi inget beli somay & bakso di Wahyuningsari nih, kalau minta tambah apapun ada hitungannya ga gratis (Ufh*bikinkapok :P)

Indeks Halaman 1 2 3

Komentar dan Tanggapan: