Apotek Kimia Farma Purwokerto

Mampir Apotek ah, udah lama ga melipir niih ya skalian parkir deh karena sebelahan dengan toko buah nih. Hmm mampir Apotek sebetulnya tak melulu membeli obat-obatan saja ya, terbukti dengan saya saat mampir ke Apotek yang terletak di Jl. Β Jend. Sudirman Timur No. 435 Purwokerto Telp (0281) 638546 ini. Coba tebak saya mau beli apa? bedak sama es krim bo, Bhahahha. *UpsDilarangTertawaTerlaluKencang* πŸ˜›

kimia farma sebelah cherrys
Bolehlah dibilang apotek ini terbilang paling luas dan lengkap selama yang saya temui di Purwokerto. Ya modelnya kaya mini market gitu, tinggal ambil beberapa obat yang dibutuhkan bayar deh dikasir. Ada satu tempat khusus tuh yang tertulis Prescription yang artinya resep, jadi yang menggunakan resep dokter langsung ketempat tersebut ya, kaga usah nyari sendiri.Β πŸ˜€ πŸ˜€Β 

kimia farma pwt
Saya yakin sepertinya Β ada CCTV nya juga karena ada TV plasma lebar yang terpampang ditengah-tengah (disertai kamera ngumpet) lagian biasa bingits kalau toko yang buka 24 jam biasanya memang measang itu yah. Tau sendiri obat-obatan itu mini-mini bingit, siapa taukan ada yang suka jail. Makanya buka 24 jam bo, tapi diluar apotek ya seperti hari biasa saja jam kerja termasuk jadwal jam dokter praktek ada sendiri ga bisa sesuka hati kita, ceki-ceki jadwal prakteknya yes. πŸ˜€

kimia farma
Pelayanannya gimana? ya lumayan sih ga jutex-jutex amat, ramah banget juga kaga standar lah hihihi. Maunya SKSD mulu niii……. tapi emang ada satu Apotekernya (om-om) yang hanya duduk saja baca koran padahal jelas ada yang mengantri mau menanyakan obat ko ga dibantu ya? jadi yang seksi sibuk ya dua apoteker wanita yang berada disitu. Gayanya kaya dokter, tapi itu diluar jam praktek dan ngapain juga duduk dibagian dalam ruangan resep pake masker hidung, hihihi kepo mulu. Faktanya memang ada saja orang yang bekerja sesuai tugasnya saja, kalau bukan tugasnya ya ngapain juga kali ya ngurusin konsumen yang butuh resep, olala. πŸ˜›

Oiya disana tertulis juga loh klausula “Kami Akan Memberikan Diskon 5 % Jika Resep Non Racikan Dilayani Lebih Dari 15 Menit” whaaa keren yaks, perlu dibuktikan tuh sebetulnya. Jadi teringat saat membeli di Apotik Sinar Karunia, duh berapa persen saya dapatnya tuh saking lamanya kala itu. Kalau di Apotek Jayanti sih ga nunggu lama juga, malah apotekernya teliti bingit nanya masalah yang sedang dirasakan (agar disesuaikan dengan obtanya). Sudahlah yang penting saya sudah dapetin barang yang saya butuhkan termasuk es krim fav 3A langsung pulang deh dengan sumringah. :)

Siap-siap besok Pemilu jangan golput ya…….kyaaaa πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€





Komentar dan Tanggapan: