Alfamart Jendral Soedirman Purwokerto

Syalala…pagi-pagi ngapelin Alfamart Jendral Soedirman ah, ga taunya eh uda buka!! ya eyalah karena Alfamart Jend Sudirman 430 ini bukanya 24 jam. Asiik dah bisa skalian mampir kalau anter anak sekolah, hihihi sayang tempatnya lumayan jauh juga dari tempat eikeh. Yang terdekat ya Alfamart Gerilya Timur, tapi kaga buka 24 jam. 🙁

Alfamart jensud
Anehnya kenapa ya setiap toko jenis mini market ini jarang banget pake no telp area, kebanyakan pake nomor hape kaya Alfamart Jensoed Berkoh ini nope nya : 081585056492. Paling enak disini tuh parkirnya luas bo…ga khawatir kaya di Alfamart Pramuka, sempit bingits mana langsung jalan raya pas perempatan lampu merah pula. Trus displaynya lebih meriah dan seru, ya mungkin emang dikondisikan seperti itu ya…jelang Piala Dunia bo!! 😀

alfamart bola dunia jensud

Karena bukanya 24 jam tentu ada pantauan CCTV nya bo, walaupun ga kliatan bingits karena TV nya cuma ngarah ke kasir sajah. Beda dengan Indomaret yang beralamat dijalan yang sama yaitu Indomaret Jensoed, buka 24 jam juga ada CCTV nya juga tapi CCTV nya terletak ditengah dan layarnya lebih besar jadi bisa liat bareng-bareng konsumennya. 😀

Pelayanannya disini gimana yah? menurut saya sih ya biasa sajalah ga kliatan profesional banget ga kliatan zutex juga ya standarlah pelayanan pada umumnya. Entah kenapa juga setiap saya mampir ke Alfamart sini, kaga pernah liat karwayan perempuannya. Baik yang ngepel, kasir maupun display dan pengantar barang ya semuanya macho bo! bhahaha….eh apa saya kalau kesana pagi ya, mungkin bekas sip sipan malam jadi kalau jatah malam ya kudu cowok dong, kalau cewek ga mantes juga kasiyan. Siip dah buat langganan saya belanja dipagi buta kalau begituh.  Pas didepan sebrang jalannya ada tukang sate pula. 😛 😀


Komentar dan Tanggapan: